Bocoran Cerita Forecasting Love and Weather, Tayang Besok!

Forecasting Love and Weather.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan drama bergenre romantis yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang. Keduanya diketahui menjadi pemeran utama dalam Forecasting Love and Weather yang dijadwalkan tayang perdana, Sabtu, 12 Februari 2022 di Netflix.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon yang pernah menggarap drama When the Camellia Blooms. Dia juga diketahui berhasil memenangkan Daesang award pada 2020 lalu.

Setelah tiga tahun, Cha Young Hoon kembali menyutradarai drama Forecasting Love and Weather. Lantas, seperti apa drama cinta perkantoran yang dibintangi oleh Park Min Young dan Song Kang?

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Diungkap oleh Cha Young Hun, drama ini menggambarkan tentang ramalan cuaca dan juga tentang cinta. Secara garis besar drama ini akan menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di Korea Meteorological Administration (KMA) atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Korea.

Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix
Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

"Judulnya sudah merepresentasikan segalanya. Drama ini menggambarkan kehidupan tentang orang-orang yang bekerja di Korea Meteorology Administration. Di tiap episodenya drama ini memiliki judulnya. Drama ini juga menceritakan tentang cinta. Ini tentang ramalan cuaca, cinta dan bagaimana orang yang bekerja di KMA untuk saling mengenal satu sama lain dan maju bersama," kata Cha Young Hoon dalam virtual conference Forecasting Love and Weather, Jumat, 11 Februari 2022.

Lebih lanjut, diungkap oleh Cha Young Hoon alasan mengambil background cerita tentang pekerja di KMA sendiri sebenarnya datang dari penulis Sun Young sejak lama. Bahkan, kata Cha Young Hoo, butuh waktu dua tahun bagi penulis untuk melakukan riset tentang pekerjaan di KMA.

"Penulis, Sun Young sudah mempersiapkan ide cerita ini sudah sangat lama. Dia sudah memiliki ide ini di kepalanya sejak lama. Dan butuh waktu dua tahun untuk melakukan riset," ungkapnya.

Cha Young Hoon juga mengungkap bahwa penulis ini bahkan secara langsung mencoba untuk menjadi pekerja di KMA selama delapan bulan untuk mengetahui seluk beluk profesi tersebut.

Song Kang dan Park Min Young.

Photo :
  • Netflix

"Dan selama delapan bulan, penulis ini mencoba menjadi pekerja di KMA. Dia bekerja semalaman selama dua bulan untuk mengetahui apa yang dilakukan," ucap dia.

Dia menambahkan bahwa relasi antara cuaca dan kehidupan masyarakat ke depannya juga sangat berhubungan. Lantaran sama-sama sulit untuk diprediksi.

"Ketika saya berbicara dengan dia, cuaca kehidupan orang-orang itu memiliki kesamaan, dan itu sangat menarik. Dan kita tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya di hidup kita sama seperti cuaca. Saya mencoba memposisikan diri saya sebagai pekerja di KMA dan itu menarik buat saya dan penulis. Jadi kita tidak bisa tah u kehidupan kita kedepannya seperti apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya