Mark Natama Puji Ringgo Agus Rahman di Film Pulang

Poster film Pulang
Sumber :
  • IG @falconpictures_

VIVA – Aktor dan aktris ternama, Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne, turut membintangi film Pulang, yang akan tayang besok, Sabtu 2 April 2022. 

Rizky Febian dan Ziva Magnolya Meriahkan Pentas VOL 06 Sewaktu Bermusik

Dalam film ini, Ringgo sendiri menjadi pemeran utama dan berperan sebagai seorang suami sekaligus ayah bernama Pras. Sementara Imelda Therinne, berperan sebagai Santi, istri Pras alias Ringgo Agus Rahman. 

Menariknya, film bergenre keluarga ini turut mempercayakan dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya dan Mark Natama, untuk bergabung. Pasalnya, keduanya sama-sama baru debut menjadi aktris dan aktor. 

Arya Saloka Sempat Panik Tanding Lawan Malaysia di Tepok Bulu'23, Kenapa?

Tentu, pengalaman ini tidak dilewatkan begitu saja bagi mereka. Bahkan Mark Natama mengaku, mendapatkan banyak pelajaran dari seorang Ringgo Agus Rahman. 

Ringgo Agus Rahman.

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita
Menang Lawan Malaysia 3 Set, Gemesnya Arya Saloka Peluk Hingga Usap Kepala Ziva Magnolya

"Yang gua pelajarin dari Kak Ringgo itu bagaimana dia nge-treat kru film, kita sesama pemain dengan dia dan orang-orang yang dia ketemu. Karena kan banyak orang yang kenal sama dia," kata dia saat sesi wawancara eksklusif dengan VIVA, baru-baru ini. 

Pria yang akrab disapa Tama itu menceritakan, mereka syuting di Malioboro, Jogja, di mana kondisinya sangat ramai karena ditonton banyak orang. Namun menurut Tama, Ringgo memberikan perlakuan yang sama pada semua orang. 

"Jadi dia tidak membeda-bedakan 'oh ini karena dia artis juga jadi gua harus sopan, karena dia kru film gua santai aja dan karena dia fans gua, gua harus lebih baik lagi supaya mereka gak ngira gue sombong.' Gak ada kaya gitu," ungkapnya. 

"Jadi, dia itu menyamaratakan semua orang, dia baik sama semua orang, dia rendah hati ke semua orang," sambung dia. 

Mark Natama.

Photo :
  • Instagram Mark Natama.

Menurut Tama, sikap baik Ringgo yang seperti itulah yang membuatnya masih bertahan di dunia entertainment dan masih laris-manis di industri film.

"Dan itu yang menurut gua salah satu kunci dia bisa selama itu masih bertahan di industri film. Di mana sudah banyak pemain-pemain baru, termasuk gua, Ziva, tapi dia (Ringgo) masih ada, setelah bertahun-tahun dia berkarier. Jadi itu sih yang gua ambil dari dia," pungkasnya. 

Mengenai proses syuting sendiri, Tama menceritakan, secara keseluruhan syuting film Pulang dilakukan selama 6 hari. 

"Untuk Beno (Mark Natama) sendiri itu syuting dua hari, di hari pertama dan keenam. Tapi untuk Ziva sama Ka Ringgo itu dari di hari 1-6. Ka Imel hari kedua sampai empat kalo aku gak lupa. Jadi kita memang gak saling ketemu. Kalo aku sama Ka Imel gak saling ketemu di lokasi syuting," papar Mark Natama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya