Disney Rilis Jadwal Tayang Deretan Film Terbarunya

Deretan film garapan Disney siap dirilis
Sumber :
  • twitter.com/PYTL0S/

VIVA – Disney akhirnya mengumumkan daftar rilis deretan film anyar garapannya untuk tahun 2022 dan 2023 dalam presentasi yang berlangsung di CinemaCon pada Rabu 27 April 2022 waktu setempat.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dilansir oleh laman ComicBook, Produser Jon Landau mengikuti seluruh lineup, dimulai dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (dijadwalkan tayang perdana pada 6 Mei 2022), diikuti oleh Lightyear (17 Juni), The Bob's Burgers Movie (27 Mei), Thor: Love and Thunder (8 Juli), The Banshees of Inisherin (21 Oktober).

Selain itu, ada pula rilis ulang Avatar (24 September), Black Panther: Wakanda Forever (11 November), Amsterdam (4 November), The Menu (18 November), Strange World (23 November) dan Avatar: The Way of Water (16 Desember).

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Sedangkan untuk tahun 2023, jadwal rilis film-filmnya adalah sebagai berikut; The Marvels (17 Februari 2023), The Haunted Mansion (10 Maret 2023), Guardians of the Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023), Indiana Jones (30 Juni 2023), The Little Mermaid (26 Mei 2023) dan Ant-Man and The Wasp: Quantumania (28 Juli 2023).

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" juga dijadwalkan akan merilis klip trailer terbarunya pada awal pekan ini yang mengkonfirmasi kedatangan The Illuminati, grup terkenal dari Marvel Comics.

Versi film tampaknya memperluas pengaruhnya di seluruh multiverse dan disebut-sebut akan mencakup beberapa versi Profesor Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart.

"Saya pikir ini sangat menarik, dan saya pikir sudut MCU ini berkembang dengan cara yang sangat menarik ini, itu hanya mengambil nyawanya sendiri," ungkap aktor Chiwetel Ejiofor dalam wawancara baru-baru ini dengan ComicBook.

Ejiofor akan muncul dalam film sebagai Mordo dan ditampilkan dalam trailer memperkenalkan Illuminati.

"Dengan Sam Raimi juga, ini adalah cara yang sangat mendebarkan untuk menyatukan berbagai hal. Karakter-karakter ini memiliki kedalaman dan jangkauan, dan semua keterampilan ini dan interaksi mereka antara satu sama lain dan interaksi mereka di dunia menjadi lebih kompleks, terlibat, dan kaya. Saya pikir itu akan menyenangkan." jelas Chiwetel Ejiofor.

Marvel Studios juga merilis deskripsi resmi dari film mereka yang berbunyi, "Sekarang Iron Man dan Captain America telah pergi setelah pertempuran sengit di Avengers: Endgame, mantan ahli bedah jenius dan pesulap terkuat dari mereka semua, Doctor Strange, diharapkan untuk memainkan peran utama. berperan aktif sebagai tokoh sentral dalam Avengers.
Namun, menggunakan sihirnya untuk memanipulasi ruang dan waktu sesuka hati dengan mantra terlarang yang dianggap paling berbahaya telah membuka pintu kegilaan misterius yang disebut 'Multiverse'”.

Untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah, Strange mencari bantuan dari sekutunya Wong, Sorcerer Supreme, dan Penyihir Scarlet paling kuat dari Avengers, Wanda.

Tetapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan oleh kekuatan mereka sendiri. Yang lebih mengejutkan, ancaman terbesar di alam semesta terlihat persis seperti Doctor Strange.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya