9 Fakta Trilogi Thor Terbaru Love And Thunder, Siap Rilis Juli 2022!

Film Thor Logo ads
Film Thor
Sumber :

VIVA – Ada banyak desas-desus di komunitas Marvel tentang fakta trilogi Thor terbaru, yakni Love and Thunder dengan selebriti yang memposting foto kostum dan pengungkapan lokasi . 

Namun, misteri masih menyelimuti film Thor yang baru karena belum ada trailer panjang yang dirilis untuk film tersebut. Dengan tanggal rilis pada Jumat (08/07/2022) yang akan datang, ini merupakan film Marvel yang belum disentuh di Fase 4.

Kami telah melihat trailer untuk Morbius, yang akan datang pada bulan April, dan Doctor Strange di the Multiverse of Madness , dirilis pada bulan Mei. Morbius dan Ms. Marvel adalah dua judul yang diundur ke tanggal kemudian karena pandemi global, beberapa penggemar berspekulasi bahwa Thor bisa mendapatkan perlakuan yang sama, tetapi ini belum dikonfirmasi. 

Namun demikian, penggemar Marvel tidak menyukai kerahasiaan, sehingga ada beberapa spekulasi dan rumor tentang apa yang akan dibawakan oleh Thor: Love and Thunder kepada kita. Film-film besar Marvel ini telah menerima banyak trailer dan intrik penggemar, tetapi Thor tetap diam.

Dalam teaser trailer tersebut, terlihat Thor berpulang bersama Valkyrie serta Guardians of the Galaxy. Aksi Thor yang begitu keren pun menjadi highlight dalam teaser yang berdurasi sekitar satu menit tersebut.

Jadi semakin penasaran bukan dengan rilisnya film Thor: Love and Thunders? Nah daripada penasaran, lebih baik simak fakta trilogi Thor terbaru, Love and Thunder berikut ini. 

1. Taika Waititi Kembali Lagi