Main My Sassy Girl, Tiara Andini Memantaskan Diri untuk Jefri Nichol

Tiara Andini dan Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Tiara Andini mengawali debut aktingnya dalam film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures. Dalam film garapan Fajar Bustomi itu, Tiara beradu akting dengan aktor ternama Jefri Nichol. Sebagai informasi, film My Sassy Girl merupakan remake dari film Korea ternama berjudul sama.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Tiara mengaku merasa senang karena di film pertamanya, ia langsung didapuk jadi pemeran utama dan dipasangkan dengan Jefri. Demi membangun chemistry, Tiara dan Jefri kerap berbincang berdua dan berkegiatan bareng.

Karena ini film pertamanya, Tiara mengaku langsung dibimbing oleh acting coach agar mampu berperan dengan maksimal dalam film My Sassy Girl.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

“Kita gak canggung satu sama lain, karena ngobrol berkegiatan bareng. Dari awal aku sudah tanya (ke Jefri) kalau kayak gini risih enggak? Dari awal sudah setuju. Kalau kelas coaching aku ada sama bang Norman. Dia hebat banget sabar banget, dia pengertian banget untuk aku yg masih awal. Dan langsung main sama dia (Jefri). Awalnya aku enggak berani,” kata Tiara Andini, Selasa, 31 Mei 2022.

My Sassy Girl Korea dan Indonesia.

Photo :
  • IMDb dan Instagram @falconpictures_
Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Bermain dengan Jefri Nichol, ternyata memberi tekanan tersendiri bagi Tiara. Jefri adalah aktor ternama yang telah membintangi banyak judul film. Tiara berjuang dan berlatih dengan maksimal agar mampu memantaskan diri dengan Jefri.

“Deg-degan iya, gugup iya. Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia, karena aku langsung jadi pemeran utama sama dia. Itu yang membuat aku berlatih reading, coaching maksimal,” kata Tiara.

Di mata Jefri, Tiara adalah pendatang baru yang memiliki semangat besar untuk terus berlatih. Tiara juga merupakan pribadi yang open sehingga tidak sulit saat membangun chemistry.

Sebagai informasi, film My Sassy Girl akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

“Untung Tiara open banget ya, setiap ngobrol becanda. Kita bisa cair, enggak ada tembok. Pegangan tangan itu jadi hal biasa. Video call sambil jogging,” kata Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya