Ivanna, Coba Sajikan Film Horor dengan Gaya Berbeda di Indonesia

Poster Film Ivanna
Sumber :
  • IG @danurmovie

VIVA – MD Pictures mengumumkan tanggal rilis dari film horor terbaru berjudul Ivanna. Film yang disutradari oleh Kimo Stamboel itu akan rilis pada 14 Juli 2022. Sebagai informasi, Ivanna berasal dari Danur Universe. Sosok hantu Ivanna sebelumnya muncul dalam film Danur 2: Maddah. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures sekaligus Produser mengungkapkan, proses penggarapan film Ivanna sangat menarik dan hasilnya akan memberi sesuatu yang baru di dunia perfilman Tanah Air. Dalam kesempatan yang sama, Manoj juga bercerita mengenai susahnya mengajak Kimo untuk bergabung bersama MD Pictures.

“Merayu Kimo untuk masuk ke MD itu susah sekali. Udah ada beberapa tawaran yang MD kasih, akhirnya wah ini (Ivanna). Perjuangannya juga seru dan hasilnya sesuatu yang beda,” kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Juni 2022.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Menggaet Kimo, Manoj berharap bisa membuat film horor dengan level semakin meningkat. Mengingat, Manoj sebelumnya mencetak kesuksesan dengan film KKN Di Desa Penari. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Dengan Kimo ini tentang bagaimana membuat film horor yang lebih baik lagi, arahnya ke sana. Mudah-mudahan Ivanna ini bisa menjadi sesuatu yang baru lagu,” kata Manoj.

Kimo Stamboel berharap, Ivanna dapat memberi warna baru dalam film horor khususnya Danur Universe. Sebagai informasi, film Ivanna dibintangi oleh Caitlin Halderman, Junior Roberts, dan yang lainnya. Sedangkan sosok Ivanna diperankan oleh Sonia Alyssa.

“Semoga kita bisa membawa sesuatu yang baru di Danur Universe. Saya di sini berharap bisa berkontribusi membawa cerita yang lebih bisa dinikmati lebih banyak orang. Semoga bisa memperkaya genre horor,” kata Kimo.

Ivana jadi film kesembilan dari Danur Universe. Selama ini, mereka telah mengeluarkan Danur: I Can See Ghost, Danur 2: Maddah, Rasuk, Asih, Silam, Danur 3: Sunyaruri, Rasuk 2 dan Asih 2. Perlu diketahui. Danur Universe diangkat dari novel karya Risa Saraswati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya