Profil Chris Evans, Disebut Tak Akan Perankan Captain America Lagi

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Chris Evans adalah seorang pemeran Steve Roger atau Captain America dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Chris Evans sendiri sudah berperan dalam serial Marvel sebagai Captain America kurang lebih selama 8 tahun. Karena aktingnya yang sangat keren, Chris Evans dapat memerankan sosok Avengers yang sempurna dilengkapi dengan kekuatan Moon Knight-nya. 

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Captain America adalah Avengers pertama yang dirilis dari seluruh serial Marvel yang ada. Film perama Captain Marvel ini disutradarai oleh Joe Johnstone. Dia adalah seorang sutradara, penulis, sekaligus seniman efek visual kebanggan Amerika Serikat. Para pemain dalam film Captain America pertama adalah Chris Evans, Hayley Atwell, Tommy Lee Jones, Hugo Weaving dan Sebastian Stan.

Namun, kabar kurang sedap menimpa pemain legendaris tersebut. Karena Chris Evans disebut-sebut tidak akan lagi memainkan sosok Captain America dalam MCU. Ia sudah mengakhiri perannya sebagai Captain America lewat Avengers: Endgame. Ia menyebut bahwa film tersebut adalah penutup yang sempurna lantaran memuat pertandingan yang sangat epic. 

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kehidupan Chris Evans

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers
Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Chris Evans adalah seorang pria yang lahir di Sudbury, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 13 Juni 1981. Dapat disimpulkan bahwa usia Chris Evans saat ini sudah menginjak 37 tahun. Sementara itu, ia lahir dari pasangan Robert G ‘Bob’ Evans dan Lisa Marie. Sang ayah bekerja sebagai dokter gigi dan ibunya sebagai direktur artistik di Concord Youth Theater. 

Evans juga mempunyai saudara yang bernama Carly Evans, Shanna Evans, dan Scott Evans. Kisah masa kecilnya tidak berbeda jauh dengan anak kecil lainnya, sekolah, dan berteman dengan anak yang lain. Ia juga dikenal sebagai anak yang gemar mengikuti panggung sekolah. Sampai para guru dan temannya menyukai aktingnya yang sangat menawan. 

Perjalanan Karier

Chris Evans

Photo :
  • Marvel Studios

Evans juga pernah memainkan karakter Leontes dalam pertunjukkan yang bertajuk ‘The Winter’s Tale’. Karena penampilan tersebut, ia berhasil mendapatkan banyak pujian dari para guru maupun teman-temannya. Pengalaman tersebut yang membuat dirinya yakin untuk belajar dan melanjutkan bakat aktingnya. 

Tentu saja, hal ini didukung penuh oleh sang ibu. Ia kemudian pindah ke New York dan mengikuti kelas akting di Lee Strasberg Theatre and Film Institute setelah lulus dari bangku sekolah menengah. Ia memulai kariernya sebagai seorang model dalam permainan papan Hasbro ‘Mystery Date’ pada tahun 1999. 

Kemudian pada tahun 2000, ia mulai memainkan karakter keciul dan tampil sebagai aktor tamu dalam serial CBS ‘The Fugutive’. Selain itu, ia juga pernah menggarap peran-peran kecil dalam serial ‘Boston Public’ dan ‘Opposite Sex’. Sebelum dikenal menjadi pemeran karakter Captain America tahun 2010, ia dikenal melalui perannya sebagai John Storm dan Human Torch. 

Profil Singkat 

Chris Evans sebagai Captain America

Photo :
  • Marvel Studio

Nama lengkap: Christopher Robert Evans

Nama panggung: Chris Evans

Tempat dan tanggal lahir: Boston, Massachusetts, Amerika serikat, 13 Juni 1981

Agama: Katolik

Tinggi Badan: 183 cm

Nama Ayah: Robert Chris

Nama Ibu: Lisa

Saudara laki-laki: Scott

Saudara perempuan: Carly dan Shanna

Sekolah: Sudbury Regional, Lee Strasberg Theater & Film Institute

Peran: The Winter's Tale, Mystery Date, Serial CBS The Fugitive, Serial Boston Publik, Opposite Sex, Fantastis Four, Captain America.

Akun Instagram: @chrisevans

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya