Film Biopik Elvis Presley Segera Tayang di Indonesia

Austin Butler sebagai Elvis Presley
Sumber :
  • People

VIVA – Meski sudah meninggal puluhan tahun silam, namun lagu dan sosok penyanyi legendaris Elvis Presley masih digemari hingga sekarang. Mulai usia muda hingga tua pun beragam menjadi fansnya. 

Hadiri BAFTA Awards 2023, Penampilan Sederhana Kate Middleton Curi Perhatian

Film biobik yang bercerita tentang Elvis akan bisa segera dinikmati di layar lebar dunia. Film dengan judul Elvis ini akan menceritakan asal mula ia berkarier hingga bisa dijuluki The King of Rock and Roll hingga kematiannya pada tahun 1977. Masih belum diketahui apakah kisah cinta nya bersama sang istri Priscilla Presley juga akan besar diangkat. 

Elvis Presley akan diperankan oleh aktor Austin Butler. Selain itu akan ada aktor senior Tom Hanks, Helen Thomson, Richard Roxburgh, Olivia DeJonge, Luke Bracey, Natasha Bassett, David Wenham, Kelvin Harrison Jr., Xavier Samuel, dan Kodi Smit-McPhee.

Daftar Lengkap Pemenang BAFTA Awards 2023, Ada yang Cetak Rekor!

Austin Butler sebagai Elvis Presley

Photo :
  • People

Dikabarkan film ini menghabiskan dana hingga US$ 85 juta dolar lho. Film ini disutradai oleh Baz Luhrmann, sutradara yang sama yang menggarap film The Great Gatsby. 

Berat Badan Lisa Marie Presley Turun Drastis Sebelum Wafat, Diduga Konsumsi Obat Ini

Luhrmann ingin membawa penonton untuk melihat kisah hidup dan hubungan yang dimiliki Elvis Presley dengan manajernya Tom Parker yang dimainkan oleh Tom Hanks. 

Kisah ini akan memperlihatkan penonton tentang rumitnya hubungan Presley dan Parker hingga menyoroti hidupnya yang menjadi terkenal. Selain itu, film ini akan menyentuh kondisi sosial dan keluhan - keluhan oleh Elvis akibat gaya menarinya di panggung.

Film Elvis bisa dinikmati di bioskop - bioskop Indonesia pada 24 Juni 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya