Film Thor Love and Thunder Jadi Film Terpendek Marvel dalam 4 Tahun

Film Thor
Sumber :

VIVA – Pecinta film Marvel akan segera bersiap. Setelah film Marvel sebelumnya, yaitu Doctor Strange : Multiverse of Madness sukses besar di pasaran, film Marvel selanjutnya akan datang dari sang Dewa Petir, Thor. Film ini adalah film ke-29 garapan Marvel Studio di waralaba Marvel Cinematic Universe. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Film Thor keempat ini berjudul Thor Love and Thunder. Pihak bioskop dan Marvel menetapkan tanggal 6 Juli 2022 untuk tanggal pelirisan film ini. Namun, ada hal menarik dibalik film Marvel kali ini. Selain sang sutradara Taika Waititi berkata bahwa akan ada kejutan yang tak akan disangka, film Thor Love and Thunder juga akan menjadi film Marvel terpendek yang ditayangkan sejak empat tahun lalu.

Kabar ini didapat dari dua jaringan bioskop terbesar di dunia, AMC dan Cineworld yang mencantumkan bahwa durasi film yang dibintangi oleh Christ Hemsworth ini akan berdurasi sepanjang 1 jam 59 menit atau 119 menit.

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Durasi ini hanya lebih panjang satu menit dari film Marvel Studios empat tahun lalu, Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 2018. Film kedua Ant-Man ini diketahui memiliki durasi sepanjang 118 menit.

Seperti diketahui, Marvel memang "hobi" membuat film yang panjang. Bahkan, film klimaks dari Marvel fase 1, 2 dan 3, yaitu Avangers : Endgame, memakan waktu hingga tiga jam penayangan. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Meski begitu, beberapa kritikus berkata bahwa mereka sedikit terkejut dengan durasi film ini, namun juga tak sabar untuk melihat kelihaian Taika Waititi dalam menggarap film ini dengan gaya khasnya.

Madame Web

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Yuk intip sinopsisnya!

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024