Chris Hemsworth Kembali Bintangi Thor, Total Sudah 11 Tahun!

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth
Sumber :
  • instagram.com/chrishemsworth

VIVA Showbiz – Chris Hemsworth kembali membintangi sekuel Thor, Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022 mendatang. Thor: Love and Thunder ini merupakan sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Chris Hemsworth sendiri telah membintangi karakter Thor sejak tahun 2011 lalu. Dengan demikian setidaknya karakter Thor telah tumbuh beriringan dengan Chris Hemsworth. Lantas, bagaimana Chris Hemsworth berdampingan dengan karakter Thor selama 11 tahun belakangan ini?

Terkait hal itu, Chris mengaku bahwa sosok sutradara Taika Waititi ikut berperan di dalamnya.

"Ya, terutama sejak Taika terlibat. Dia mengeluarkan kualitas yang belum matang, muda, remaja yang saya wujudkan. Dan begitu juga Thor sekarang, yang tidak dia lakukan di film aslinya, yang menarik dan baru dan segar," ujarnya dalam Global Press Conference Thor: Love and Thunder, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, diungkapkan Chris bahwa dirinya begitu menikmati proses itu selama ini.

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder

Photo :
  • twitter.com/ExtraTV

"Mewujudkan ruang ini seperti yang dilakukan seorang anak dan menikmati semuanya dan terperangkap dalam keajaiban dan daya tarik semua itu. Dan tidak terjebak dalam sifat serius yang kita bisa saat membuat film, Anda tahu," kata dia.