Perankan Thor Lagi, Ini Tantangan yang Dirasakan Chris Hemsworth

Chris Hemsworth.
Chris Hemsworth.
Sumber :
  • ImDb.

VIVA Showbiz – Chris Hemsworth kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Thor dalam film Thor Love and Thunder. Dengan demikian, ini menjadi tahun ke-11 Chris Hemsworth memerankan karakter ini. Lantas, bagaimana dengan lawan mainnya, Natalie Portman melihat perbedaan karakter Thor?

"Tidak sama sekali berbeda. Tapi saya pikir Chris jelas sangat yakin dan berpengalaman menjadi superhero," kata Natalie Portman dalam Global Press Conference Thor and Love Thunder, yang digelar baru-baru ini.

Natalie Portman juga sedikit memberi gambaran bagaimana karakter Thor dalam sekuel ini. Di mana Thor akan selalu menemukan bahaya.

"Dia baru dalam hal itu, dan juga terus kembali ke bentuk manusia. Jadi selalu ada bahaya seperti, mungkin ini saat terakhirnya mengalami itu. Saya tidak tau itu mungkin, itu mungkin spoiler besar, maaf," kata dia melanjutkan.

Natalie Portman

Natalie Portman

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, Chris Hemsworth puh mengaku ada kelekatan antara dia dengan sosok Thor saat pertama kali dirinya memerankan karakter ini.

"Jelas ada keakraban, poin yang jelas. Tetapi dia telah berubah secara dramatis selama bertahun-tahun seperti yang saya alami," kata dia.

"itulah yang menyenangkan ketika karakter itu berevolusi dan saya memiliki pendapat yang berbeda, saya telah semacam menyatu dan bersilangan jalan dan seterusnya. Anda tahu, cerita asalnya, menurut saya bukan yang termudah tapi yang paling jelas. Dan ada semacam aturan dan pedoman yang saya rasa harus Anda patuhi dan itu berhasil, dan itu akrab dan dapat diterima orang-orang,” sambung Hemsworth.

Chris juga mengungkap ada beberapa tantangan yang dihadapinya ketika memerankan ulang karakter Thor. Namun dirinya bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara dan pemain yang berbeda dari setiap sekuelnya, yang mana mereka bisa mengeluarkan sesuatu yang sangat berbeda dalam dirinya.

"Setelah itu tantangannya adalah bagaimana Anda membuat ulang karakter tersebut? Apa yang dapat Anda lakukan berbeda setiap kali? Dan itulah kemewahan bekerja dengan sutradara yang berbeda dan pemeran yang berbeda, dan mereka semua mengeluarkan sesuatu yang sangat berbeda dalam diri Anda. Seperti yang dikatakan Taika (sutradara), saya merasa karakter itu mungkin menjadi lebih dari saya selama bertahun-tahun, saya harap, dengan cara yang menyenangkan," kata Chris Hemsworth.