Segera Digarap, Julios Onah Akan Sutradarai Film Captain America 4

Captain America.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Para pecinta Marvel pasti tahu, dalam adegan terakhir di film Avangers : End Game, terihat Steve Rogers/Captain America yang diperankan oleh Chris Evans akhirnya melepas titlenya sebagai Captain America dan memberikannya kepada The Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie. Ia memilih hidup kembali dengan cinta sejatinya, Peggy Carter.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Mengutip dari The Hollywood Reporter, Marvel telah menggaet sutradara Juliah Onah untuk menyutradarai film Captain America ke 4, dengan Captain America "baru" yang diperankan oleh Anthony Mackie. Sebelumnya, Mackie memang sudah berperan sebagai Captain America dalam serial di Disney+, The Falcon and the Winter Soldier dengan co-star Sebastian Stan sebagai Winter Soldier.

Julius Onah dikenal melalui film The Cloverfield Paradox dan Luce. Penulis The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman dan Dalan Musson. Ini dapat diartikan Onah akan mengarahkan filmnya berdasarkan naskah karya Spellman dan Musson yang sudah tidak asing lagi dengan karakter Sam Wilson dan juga MCU. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Sutradara Julius Onah

Photo :
  • NYU/tamara

Hingga saat ini, belum ada judul resmi serta tanggal rilis film ini mengenai film ini. Namun banyak asumsi bahwa pengumuman detail film akan berlangsung di akhir bulan ini di acara San Diego Comic-Con.

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Seperti diketahui, peran Captain America sebagai superhero pertama di MCU fase 1, selama kirang lebih 10 tahun ini, diperankan oleh aktor Chris Evans. Meski banyak fans Captain America/Steve Rogers yang masih menginginkan dirinya kembali menjadi Captain America, namun Chris Evans pernah berkata bahwa peran tersebut bukan miliknya lagi dan saat ini jadi milik Anthony Mackie. 

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024