Sinopsis House of The Dragon, Prekuel Game of Thrones Tayang Besok!

House of The Dragon.
Sumber :
  • HBO

VIVA Showbiz – Buat Kamu para penggemar serial fenomenal Game of Thrones, pasti sudah enggak sabar untuk menyaksikan House of The Dragon. Prekuel Game of Thrones ini akan segera menayangkan 10 episode musim pertama mereka pada Senin, 22 Agustus 2022 besok.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin berjudul Fire & Blood, serial ini mengambil latar waktu 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan mengisahkan era kekuasaan House Targaryen di Westeros.

Sinopsis House of The Dragon

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO

Serial yang langsung diproduksi oleh Martin bersama Ryan Condal sebagai penulis dan Miguel Sapochnik sebagai penulis sekaligus sutradara ini menceritakan Westeros di masa pemerintahan Raja Viserys Targaryen, yang meneruskan kekuasaan sang ayah, Jaehaerys Targaryen.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Ia adalah pria yang hangat dan baik hati. Namun, pria baik tak selalu menjadi raja yang besar.

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO

Tentu saja, serial ini masih mengambil tema besar perebutan tahta, seperti yang kita lihat di Game of Thrones.

Viserys dikisahkan tak memiliki anak laki-laki. Ia hanya memiliki anak perempuan, Puteri Rhaenyra Targaryen. Westeros sendiri selama ini tak pernah dipimpin oleh seorang ratu. Sehingga banyak pihak yang tak mau Rhaenyra menjadi penerus tahta Viserys.

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO

Sementara itu, adik laki-laki Viserys, Pangeran Daemon Targaryen merasa bahwa ia lah yang berhak menjadi penerus tahta sang kakak.

Masalah semakin rumit ketika Viserys akhirnya memiliki anak laki-laki dari istri barunya. 

House of The Dragon.

Photo :
  • Instagram @houseofthedragonhbo

Perebutan kekuasaan di keluarga paling kuat di Westeros pun bakal berakhir dengan perang saudara Targaryen yang sering disebut-sebut di serial Game of Thrones. Karena Targaryen merupakan satu-satunya keluarga yang mampu mengendalikan naga, serial ini digadang-gadang bakal menyajikan adegan-adegan CGI (Computer-Generated Imagery) luar biasa.

House of the Dragon dibintangi Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno dan Rhys Ifans.

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO

Para pemeran lainnya antara lain Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, David Horovitch, Wil Johnson, John Macmillan, Graham McTavish, Ewan Mitchell, Theo Nate, Matthew Needham, Bill Paterson, Phia Saban, Gavin Spokes dan Savannah Steyn.

House of the Dragon tayang di Indonesia berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat pada Senin, 22 Agustus pukul 08.00 WIB di HBO GO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya