Teaser The Idol Dirilis, Jennie BLACKPINK Pakai Handuk

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Hari ini HBO merilis teaser serial terbarunya dibintangi oleh Jennie BLACKPINK, The Idol. Serial The Idol ini menjadi trending topik mengingat sosok Jennie BLACKPINK yang ikut terlibat dalam serial tersebut. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Melansir laman Soompi, dari teaser berdurasi 1.30 menit ini awalnya memperlihatkan sosok The Weekend nampak sedang menelfon kemudian dilanjutkan dengan Lilly Rose Depp yang nampak menggunakan mini dress hitam berjalan di sebuah lorong kantor.

Dalam Teaser The Idol juga memperkenalkan  sosok Jennie BLACKPINK (dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane), Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Series HBO terbaru, The Idol

Photo :
  • youtube.com/HBO

Dalam teaser itu juga memperlihatkan sosok Jennie BLACKPINK sedang berpesta bersama dengan Lily Rose Depp di ruang sauna. Dalam adegannya Jennie BLACKPINK nampak duduk 
duduk dalam balutan handuk bersama putri aktor kenamaan Johnny Depp. 

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Kemudian, Lily Rose Depp bertanya kepada Jennie BLACKPINK, "Apa nama klub itu?" Kedua wanita itu kemudian pergi ke klub untuk berpesta dan berdansa semalaman.

Terdapat juga keseruan Jennie BLACKPINK dan putri Johnny Depp berkendara menikmati malam di atas mobil tanpa atap. 

Dikabarkan sebelumnya, Jennie BLACKPINK disebut-sebut akan menjadi cameo dalam serial HBO, The Idol tersebut. Meski media outlet Korea belum mendetail karakter apa yang akan diperankan oleh Jennie BLACKPINK. 

Namun menurut laporan media Barat, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di "The Idol". Peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting. Namun, jika dia melakukannya dengan baik, Jennie akan berhasil membuat tanda luar biasa lainnya.

The Idol sendiri diketahui dibuat oleh The Weekend bersama dengan Sam Levinsonz “The Idol” adalah serial baru tentang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya