Syuting Bintang Samudera di Atas Kapal, Steffi Zamora Mabuk Laut

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA Showbiz – Steffi Zamora kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sinetron terbaru ANTV, Bintang Samudera. Steffi berperan sebagai seorang dokter bernama Nagita. Sebagai informasi, sinetron tersebut merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Kepada awak media, Steffi bercerita mengenai karakter yang ia mainkan. Ini merupakan kali pertama Steffi berperan sebagai dokter. Dalam sinetron Bintang Samudera, Steffi beradu akting dengan Riza Syah yang berperan sebagai bintang, dan sederet aktor dan aktris lainnya.

“Aku di sini berperan sebagai dokter Nagita. Jadi karakter dokter pertama kali, karakternya baik agak keras kepala. Dokter yang sangat jujur dan suka membela kebenaran,” kata Steffi Zamora di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 29 Agustus 2022.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

VIVA Militer: Kasal bersama crew sinetron Bintang Samudera

Photo :
  • Istimewa/Viva Militer

Karena sinetron ini bekerja sama dengan TNI AL dan mengangkat tema tentang kehiduapan TNI AL, maka proses syuting pun ada yang mengambil tempat di kapal TNI AL. Steffi mengaku sampai menjalani syuting selama tiga hari di salah satu kapal TNI AL. Tidak hanya sekedar syuting, Steffi tinggal di kapal itu selama tiga hari.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

“Syuting (tiga hari di kapal). Sebenarnya jadi dokter, gak ada perang-perang. Cuma jadi ikutan karena misalnya adegannya di pinggir pantai. syuting cuma dua hari tapi harus nginep di kapal tiga hari,” tutur Steffi.

ANTV dan Verona Picturesmenjalin kerja sama dengan TNI Angkatan Laut

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Jadi benar-benar tidur di kapal, kapal buat perang, tempat tidurnya juga yang tingkat-tingkatan gitu. Terus berasa goyang-goyang tidurnya. Tiga hari di pulau seribu. Naik kapal itu,” tambahnya.

Karena syuting di atas kapal, Steffi mengaku sampai mabuk laut. Meski sudah berada di rumah, Steffi masih mabuk laut. Untungnya, mabuk laut yang dialami Steffi tidak parah.

“Mabuk laut sampai sudah pulang ke Jakarta. Sudah tidur, itu tetap aja dua hari mabuk laut. Gak mabuk laut yang parah banget. Kan kapalnya gede banget, cuma gini-gini doang, pas berdiri tuh kayak berasa gitu doang dikit gak parah banget ampe mau muntah, enggak,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya