Miracle In Cell No 7 Dibuat Versi Indonesia, Sutradara Korea Senang

Miracle in Cell No.7
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 8 September 2022. Menjelang penayangannya, Falcon Pictures selaku rumah produksi mengundang Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung untuk datang ke Indonesia. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sebagai informasi, Kim dan Lee adalah executive produser dan sutradara dari film Miracle In Cell No 7 versi Korea Selatan. Miracle In Cell No 7 merupakan film yang berasal dari Korea Selatan kemudian di-remake oleh beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

Film Miracle In Cell No.7

Photo :
  • Falcon Pictures
Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Setibanya di Indonesia, Kim dan Lee langsung meladeni pertanyaan dari awak media yang sudah menunggu di Bandara Internasional Soekarn Hatta, Tangerang. Sebagai sutradara, Lee Hwan Kyung mengungkapkan perasaan bahagia karena film garapannya itu di-remake oleh Falcon Pictures.

"Begitu tahu film Miracle In Cell No 7 akan di-remake, kami senang dan kami sangat menantikan film ini," kata Lee Hwan Kyung, Selasa malam, 30 Agustus 2022.

Dibintangi oleh D.O. EXO, Inilah Alasan Wajib Nonton Film The Moon

Pada kesempatan yang sama, Kim Min Ki selaku executive produser mengungkapkan bahwa Falcon Pictures adalah perusahaan terpercaya. Maka dari itu pihaknya tidak ragu untuk memberi izin pembuatan ulang film Miracle In Cell No 7.

Adegan di Film Miracle In Cell No. 7

Photo :
  • Falcon Pictures

"Falcon Pictures ini salah satu yang meminta untuk me-remake. Falcon perusahaan yang terpercaya dan di Korea juga namanya sudah terdengar, maka dari itu diizinkan," kata Kim Min Ki.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya