Sukses Besar, Miracle In Cell No 7 versi Korea Bakal Dibuat Sekuel?

Miracle in Cell No 7.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 di-remake di Indonesia dengan judul sama di bawah naungan rumah produksi Falcon Pictures. Film ini akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 8 September 2022.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, dalam rangka promosi dan menyambut tanggal tayang, sutradara dan executive produser film Miracle In Cell No 7 versi Korea Selatan, Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki, datang ke Indonesia, keduanya tiba pada Selasa malam, 30 Agustus 2022.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Cast film Miracle In Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film ini. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Dibintangi oleh D.O. EXO, Inilah Alasan Wajib Nonton Film The Moon

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, baik Kim maupun Lee, sama-sama mengungkapkan perasaan bahagia karena diundang oleh Falcon Pictures untuk datang ke Indonesia. Mereka juga mengaku sangat senang karena filmnya di-remake di Indonesia.

“Kami berterima kasih telah diundang, kami merasa sangat terhormat. Kami merasa senang kalau film kami di-remake. Kami berharap suatu hari nanti kami bisa me-remake film Indonesia,” kata Kim Min Ki, Rabu, 31 Agustus 2022.

Karena film Miracle In Cell No 7 mencetak sukses besar sampai di-remake di tujuh negara, akankah film itu dibuat sekuel atau spin off-nya? Pada saat ditanya langsung, Kim menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum berpikir untuk membuat sekuel ataupun spin-off dari film Miracle In Cell No 7, hal itu salah satunya karena jadwal Lee yang sangat sibuk sebagai sutradara.

“Lee sutradara ini sibuk banget. Selain ngurusin drama musikal, dia juga menggarap k-drama. Masih banyak list di agenda Lee. Jadi belum kepikiran untuk membuat sekuel atau spin off-nya,” ucap Kim.

Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki, Miracle in Cell No 7 versi Korea.

Photo :
  • Istimewa

Pada kesempatan yang sama, produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan bahwa pihaknya telah membeli IP film Miracle In Cell No 7 pada tahun 2018 lalu. Pihak Falcon Pictures sudah mencari IP film tersebut selama enam sampai tujuh tahun.

“Sebenernya kita ketemu 2018 di Amerika. Kita cari IP ini sudah sekitar enam tahun tujuh tahun lalu, cari-cari tapi gak ketemu. Sampai akhirnya 2018 kita ketemu, beli lisensinya,” ucap Frederica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya