Sri Asih Bakal Jadi Kado Spesial di Ultah Pevita Pearce

Pevita Pearce.
Pevita Pearce.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu film paling ditunggu di tahun 2022, Sri Asih, akhirnya akan segera tayang pada 6 Oktober 2022. Sebelum resmi tayang, Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi terlebih dahulu meluncurkan trailer dari film tersebut, pada hari Selasa, 6 September 2022.

Acara peluncuran trailer itu diselenggarakan di Plaza Senayan Jakarta, dan dihadiri oleh para pemain, salah satunya adalah sang pemeran utama yakni Pevita Pearce yang dalam film Sri Asih berperan sebagai Alana Sri Asih.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi, film Sri Asih akan tayang bertepatan dengan hari ulang tahun Pevita Pearce. Kepada awak media, Pevita mengaku ini menjadi sebuah kebetulan yang unik sekaligus menjadi kado spesial.

“Ini sebuah kebetulan yang unik juga sih, mungkin ini adalah kado untuk (ultah), (kado terindah) bisa jadi bisa jadi,” kata Pevita.

Proses syuting dan produksi Sri Asih sempat mengalami kendala karena adanya pandemi COVID-19. Proses syuting sempat ditunda dan tanggal tayang pun sempat mundur. Maka dari itu, Pevita merasa sangat senang karena Sri Asih akhirnya bakal tayang pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce

Pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi