Sri Asih Bakal Jadi Kado Spesial di Ultah Pevita Pearce

Pevita Pearce.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Salah satu film paling ditunggu di tahun 2022, Sri Asih, akhirnya akan segera tayang pada 6 Oktober 2022. Sebelum resmi tayang, Screenplay Bumilangit selaku rumah produksi terlebih dahulu meluncurkan trailer dari film tersebut, pada hari Selasa, 6 September 2022.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Acara peluncuran trailer itu diselenggarakan di Plaza Senayan Jakarta, dan dihadiri oleh para pemain, salah satunya adalah sang pemeran utama yakni Pevita Pearce yang dalam film Sri Asih berperan sebagai Alana Sri Asih.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa
Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Sebagai informasi, film Sri Asih akan tayang bertepatan dengan hari ulang tahun Pevita Pearce. Kepada awak media, Pevita mengaku ini menjadi sebuah kebetulan yang unik sekaligus menjadi kado spesial.

“Ini sebuah kebetulan yang unik juga sih, mungkin ini adalah kado untuk (ultah), (kado terindah) bisa jadi bisa jadi,” kata Pevita.

Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

Proses syuting dan produksi Sri Asih sempat mengalami kendala karena adanya pandemi COVID-19. Proses syuting sempat ditunda dan tanggal tayang pun sempat mundur. Maka dari itu, Pevita merasa sangat senang karena Sri Asih akhirnya bakal tayang pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Aku nunggu tiga tahun aku rasanya kayak orang yang mungkin hamil nunggu tiga tahun gak lahir-lahir. Nah, ini adalah bayi aku gitu, Sri Asih yang nanti akan tayang di 6 Oktober,” ucapnya.

Dalam film Sri Asih, Pevita Pearce beradu akting dengan Christine Hakim sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara, dan Jefri Nichol sebagai Tanguh.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, ada sederet aktor dan aktris yang juga bermain di Sri Asih, mereka adalah Reza Rahadian sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah, Dimas Anggara sebagai Kala, Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang, dan Messi Gusti sebagai Alana kecil.

Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R-A. Kosasih. Sri Asih sebelumnya sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya