Maxime Bouttier Ungkap Dapat Terlibat di Film Ticket to Paradise

Maxime Bouttier.
Sumber :
  • Instagram @bouttier_maxime

VIVA Showbiz – Aktor Maxime Bouttier diketahui tengah terlibat dalam project film Hollywood bersama dengan George Clooney dan Julia Roberts berjudul Ticket to Paradise. Film tersebut diketahui menjadi film debut perdana Maxime Bouttier di Hollywood.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lantas bagaimana proses perjalanan Maxime Bouttier hingga akhirnya bisa membintangi Ticket to Paradise yang diproduseri beberapa orang termasuk oleh George Clooney dan Julia Roberts?

Diungkap Maxime Bouttier proses untuk dirinya bisa terpilih sebagai tokoh Gede pria asal Bali yang menjadi calon menantu George Clooney dan Julia Roberts dalam film tersebut ini cukup lama.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

“Prosesnya lumayan lama dan waktu itu lagi COVID itu masih tahun 2020-2021 banyak banget persiapannya,” kata Maxime Bouttier dalam roundtable Ticket to Paradise di Plaza Indonesia, Rabu 14 September 2022.

Lebih lanjut, lantaran pandemi COVID-19 dirinya melakukan casting secara virtual. Diakuinya proses tersebut tidaklah mudah lantaran dia harus meyakinkan para casting manager bahwa dia bisa membangun chemistery dengan Kaitlyn Dever sebagai Lily yang digambar sebagai calon istrinya dalam film itu.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Pas proses audisi filmnya semua lewat virtual zoom ketemu sama sutradara ketemu pemain Kaitlyn lumayan aneh semuanya zoom dan untuk nge bangun chemistery seperti Gede dan Lily lumayan gimana meyakinkan para casting manager kalau bisa mainin berdua, karena Caitlyn sudah nonton resmi dan baru Gede,” jelas Maxime Bouttier.

Di sisi lain, Maxime mengaku saat itu dirinya tidak menyangka bisa bermain dengan peran yang cukup besar bersama dengan George Clooney dan Julia Roberts.

Maxime Bouttier, Julia Roberts, George Clooney, dan pemain Ticket to Paradise

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

“Memang ada first stepnya cuman ini ditelepon ‘kamu mau syuting sama George sama Julia’ aku pikir cuman kayak 5 scene atau 6 scene aku lakuin dan akhirnya mereka kasih full script dan ternyata banyak aku kira cuman lewat aja ngasih martabak soalnya pas casting aku kasih tau tentang martabak ke George, aku kira beberapa scene ternyata 25 scene,” kata Maxime.

Maxime mengaku sangat bersyukur bisa menerima peran Gede dalam film ini. Selain itu dia juga mengungkap bahwa pihak tim produksi begitu menghargainya lantaran memberikan kesempatan baginya untuk bisa bereksplorasi dengan karakternya sebagai petani rumput laut.

“Abis itu casting dan dapat langsung ditelepon ‘hei Max kamu dapat Congratulation’ terus kayak ‘Thank you Thank you’. Dan mereka sangat Open dan sangat welcoming ngasih ruang untuk eksplore karakternya jadi luckly enough mereka senang dengan apa yang aku lakuin dan became Gede petani rumput laut,” tutur Maxime Bouttier.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya