Viral, 2 Remaja Tempuh 113 Km Demi Nonton Miracle In Cell No 7

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 yang sedang tayang di bioskop saat ini, menghadirkan banyak cerita dari para penontonnya. Selain mampu membuat nangis karena ceritanya yang sedih, ada juga cerita lain dari dua remaja bernama Umi dan Rahma. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Lewat akun tiktok @halojes, Umi dan Rahma membuat video yang menampilan perjuangannya menempuh perjalanan jauh demi menonton film Miracle In Cell No 7. Sebagai informasi, kedua remaja itu berasal dari daerah Lampung. Scroll untuk selengkapnya. 

Karena tidak ada bioskop di daerah mereka, Umi dan Rahma harus menempuh jarak sejauh 113 KM dari Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) sampai Bandar Lampung dengan waktu tempuh selama empat jam.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Rahma dan Umi pergi berdua menggunakan motor. Mereka mengabadikan momen dari mulai pergi hingga sampai di dalam bioskop.

Miracle in Cell No.7

Photo :
  • Instagram
Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

“113 Km demi menonton,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 458 ribu views.

Para pemain Miracle In Cell No 7 sangat mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma. Mereka mengucapkan rasa terima kasih karena begitu besar perjuangan Umi dan Rahma untuk menonton film Miracle In Cell No 7.

"Saya Vino G Bastian mengucapkan rasa terima kasih banyak, atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7. Terima kasih sebesar-besarnya karena telah menonton film Miracle In Cell No 7,” kata salah satu pemain, Vino G Bastian dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain yang lain yakni Tora Sudiro. Dengan jauhnya jarak yang ditempuh, Tora berharap film Miracle In Cell No 7 dapat memberi kesan baik untuk Umi dan Rahma.

Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itukan jarak 113 KM jauh banget ya cuma untuk nonton bioskop. Tapi kita mengucapkan terima kasih banget sudah mau menonton film kita, semoga berkenan dan pulangnya 113 KM lagi, membawa kesan-kesan yang indah di kepala kamu," kata Tora.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea. Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya