Titi Kamal Cerita Adegan Tersulit di Film Jailangkung: Sandekala

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Aktris Titi Kamal kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor berjudul Jailangkung: Sandekala. Dalam film yang akan tayang pada 22 September 2022 tersebut, Titi berperan sebagai seorang ibu yang sedang hamil bernama Sandra.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Titi bercerita bahwa tidak mudah berperan sebagai wanita hamil yang harus berlari-lari di hutan. Terlebih, lokasi syuting yang digunakan adalah hutan dan juga turun hujan. Titi mengaku harus hati-hati karena kondisi medan yang licin. Seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, scroll.

"Lumayan berat, adegan lari-lari di hutan, lagi hamil gede, jadi harus pelan-pelan," kata Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

"Apalagi dengan kondisi hutan yang banyak ranting-ranting sama hujan licin becek, jangan sampai berlebihan, jadi harus aku pikirin banget, senatural mungkin," tambahnya.

Titi Kamal jadi pemeran di film Jailangkung: Sandekala

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Dalam kesempatan itu, Titi menjelaskan bahwa selama proses syuting berjalan, ada beberapa kru yang mengalami ketempelan dan kesurupan. Namun meski begitu, Titi bersama tim yang lain tetap menjalani proses syuting ini dengan senang hati.

"Kurang lebih kita sama, ada temen-temen yang ketempelan, kesurupan, tapi semuanya kita jalani dengan fun, di tengah kehebohan itu kita mencoba untuk positif, jadi emang happy," kata Titi.

Selain Titi Kamal, film Jailangkung: Sandekala juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan Giulio Parengkuan, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, film Jailangkung: Sandekala berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area danau wisata. 

Film Jailangkung Sandekala

Photo :
  • Sky Media & CJ ENM

Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala. 

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya