Nobar Miracle In Cell No 7 Diikuti 5.133 Anak Yatim dari 68 Yayasan

Konferensi pers nobar Miracle in Cell No 7.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sukses meraih 4,9 juta penonton, Falcon Pictures bersama tiga jaringan bioskop terbesar yaitu XXI, CGV dan Cinepolis menggelar sebuah acara nonton bareng film Miracle In Cell No 7 bersama yayasan anak yatim secara gratis. Sampai saat ini, sudah ada 68 yayasan yatim dengan jumlah sebanyak 5.133 anak yatim yang terdata. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

"Untuk Nobar atau nonton bareng akan dilaksanakan di minggu-minggu ini totalnya ada 5133 anak yatim dan 68 Yayasan di Indonesia," kata Dhona perwakilan dari pihak Falcon Pictures, pada saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Kamis, 29 September 2022.

Film Miracle In Cell No 7

Photo :
  • IG @miracleincellno7movie
Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Sebagai jaringan bioskop terbesar dengan 1.213 layar di 225 lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 75 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, jaringan bioskop XXI turut serta mendukung acara ini. Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, menyatakan dukungan ini sebagai bentuk apresiasi XXI terhadap karya anak bangsa.  

"Sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia, Cinema XXI selalu berkomitmen untuk terus menumbuh kembangkan budaya bangga menonton film Indonesia di bioskop. Komitmen ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap hasil karya anak bangsa. Sebagai wujud nyata komitmen kami, Cinema XXI senantiasa berkolaborasi dan mendukung beragam penyelenggaraan nonton bareng yang dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk kali ini kegiatan nonton bareng anak yatim yang digagas oleh Falcon Pictures untuk film Miracle in Cell No. 7," kara Dewinta.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan karenanya Cinema XXI memfasilitasi nonton bareng secara gratis di 12 lokasi bioskop kami untuk lebih dari 2.000 anak yatim yang berasal dari 28 Yayasan," tambahnya.

Cast film Miracle In Cell No 7.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Hal senada juga disampaikan oleh Head Marketing & Content Departement CGV Cinemas, Diana Abbas." Kegiatan yang diinisiasikan rumah produksi Falcon ini merupakan hal yang positif dan bermanfaat di industri perfilman, bagaimana sebuah karya dapat menjadi media dalam menebarkan kebahagiaan juga keberkahan untuk semua orang. Bagaimana sebuah film dapat menyalurkan pesan-pesan baik yang bisa dinikmati seluruh masyarakat, tidak terkecuali kepada adik-adik di yayasan yatim di Indonesia," terangnya.

Mewakili para pemain Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian juga mendukung acara nonton bareng bersama yayasan yatim tersebut. Vino mengaku merasa sangat senang.

"Sebelumnya ada salah satu yayasan yang DM ke saya, kalau mereka ingin nonton Miracle In Cell No 7. Alhamdulillah waktu itu saya bisa merealisasikannya. Sekarang Falcon Pictures bisa lebih luas mengajak banyak teman-taman yatim untuk ikut nonton film Miracle In Cell No 7. Pastinya senang sekali ya," ujar Vino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya