Reaksi Zac Efron Dirumorkan Gabung MCU Sebagai Wolverine

Zac Efron dalam Klip di Balik Layar The Greatest Showman
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA Showbiz – Zac Efron bereaksi usai dirumorkan gabung Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Wolverine. Rumor itu beredar usai kabar dari Marvel Studios saat Ryan Reynolds mengumumkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di Deadpool 3.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dikutip dari laman Comic Book, Banyak orang telah bereaksi terhadap berita tersebut mulai dari penggemar hingga sutradara Kevin Smith, dan itu telah meninggalkan beberapa pertanyaan tentang sosok X-Man masa depan di Marvel Cinematic Universe. Munculnya isu X-Men tidak dapat dihindari, dan ada banyak rumor tentang siapa yang akan memerankan Wolverine selanjutnya. Yuk scroll selengkapnya.

Nama-nama besar seperti Taron Egerton dan Daniel Radcliffe telah dilontarkan serta Zac Efron. Bintang High School Musical itu baru-baru ini muncul di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon untuk mempromosikan film barunya, The Greatest Beer Run Ever, dan topik Wolverine muncul.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Fallon mengemukakan fakta bahwa Marvel Studios dilaporkan mencari "tipe Zac Efron" untuk berperan sebagai salah satu pahlawan super. Reaksi Zac Efron pun menuai penasaran para pecinta film aksi pahlawan super, seolah kode agar Marvel Studio benar-benar mengajaknya dalam proyek film mereka.

 "Benarkah? Wow, mereka bisa saja menelepon saya," tutur  Zac Efron.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Hal ini membuat Fallon kembali menyebutkan rumor casting bahwa Zac Efron bisa menjadi Wolverine berikutnya. Alih-alih percaya diri, Za Efron menjawab dengan tersirat tidak ingin 'menginjak' kaki lawan mainnya di The Greatest Showman itu. 

"Saya pikir Hugh masih melakukannya dengan cukup baik, saya harus memberikannya kepadanya. Kurasa aku sudah menginjakkan kaki di pintu itu, aku harus berbicara dengannya," kata Zac Efron.

Mengenai kembalinya Hugh Jackman ke perannya lagi, aktor tersebut memposting ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa dia sedang berlatih untuk Deadpool 3. 

"Sedang dalam proses," tulis Jackman pada postingan tersebut. 

Di TikTok, bintang X-Men diberi pertanyaan bagaimana Reynolds meyakinkannya untuk kembali ke peran tersebut. Namun, Jackman mengatakan bahwa keputusan untuk kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3 adalah keputusannya sendiri. 

"Saya membuat keputusan sendiri, saudara," ujar Hugh Jackman. 

Deadpool 3 dijadwalkan akan dirilis pada 6 September 2024. The Greatest Beer Run Ever kini diputar di bioskop tertentu dan streaming di Apple TV+. Berikut yang diungkap Ryan Reynold memberi pengumuman mengenai kembali Hugh Jackman ke Deadpool 3.

"Hai semuanya, kami sangat sedih karena melewatkan D23 [pameran klub penggemar resmi Disney], tetapi kami telah bekerja sangat keras untuk film Deadpool berikutnya untuk waktu yang lama. sementara sekarang," Ryan memulai

"Saya harus benar-benar mencari jiwa saya untuk yang satu ini. Penampilan pertamanya di MCU jelas perlu terasa spesial. Kami harus tetap setia pada karakternya, menemukan kedalaman, motivasi, makna baru. Setiap Deadpool harus menonjol dan berdiri terpisah. Ini adalah tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk menjangkau jauh ke dalam. Dan saya... saya tidak punya apa-apa. Ya, benar-benar kosong di sini. Dan menakutkan. Tapi kami punya satu ide. Hei, Hugh, kamu mau bermain Wolverine sekali lagi?" tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya