Film Horor Bayi Ajaib Rilis First Look di World Cinema Week 2022

Film horor Bayi Ajaib rilis first look di World Cinema Week 2022
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Gelaran World Cinema Week (WCW) 2022 masih berlangsung hingga saat ini. Event yang menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara ini mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film. Festival itu akan diselenggarakan hingga tanggal 30 Oktober mendatang. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Tepat pada hari Jumat, 28 Oktober 2022, rumah produksi Falcon Black Pictures akhirnya merilis first look dari film horor Bayi Ajaib. Perilisan itu berbarengan dengan penyelenggaraan WCW 2022 di CGV Grand Indonesia.

Sebagai informasi, film Bayi Ajaib merupakan remake dari film horor ternama tahun 80an berjudul sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Pada saat ditemui awak media, produser dari Falcon Black Pictures, Frederica menjelaskan bahwa pihaknya sudah memiliki film Bayi Ajaib sejak kurang lebih 10 tahun yang lalu. Proses syuting film tersebut dilakukan pada tahun 2022 ini.

“Kita punya Bayi Ajaib dari 10-12 tahun yang lalu. Sejak Pengabdi Setan, Suzzanna, muncul ikonik-ikonik horor yang banyak ditunggu. Akhirnya tahun ini memberanikan diri sudah mulai syuting,” kata Frederica pada saat konferensi pers.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film Bayi Ajaib versi terbaru disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh aktor-aktor ternama Tanah Air, di antaranya adalah Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Adipati Dolken, dan yang lainnya. Film Bayi Ajaib versi terbaru diperkirakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

“Kalau saya pengen eksplor, karena menurut saya bikin film itu kayak seni dan ilmu. Ini kesempatan juga buat saya, film horor pertama Falcon, launching juga Falcon Black untuk film hiror Falcon,” ucap Rako.

Sebagai informasi, film Bayi Ajaib merupakan film pertama dalam bendera Falcon Black Pictures. Untuk seterusnya, film-film horor Falcon akan dirilis di bawah bendera Falcon Black Pictures.

Informasi itu disampaikan oleh Frederica selaku produser dari Falcon Pictures dan Falcon Black Pictures.

“Dan menggunakan brand baru yakni Falcon Black Pictures yang untuk memperoduksi film-film horor Falcon ke depannya. Senang sekali sekali kerja sama, sama mas Rako,” kata Frederica.

Berdasarkan sumber dari pihak Falcon Black Pictures, berikut VIVA menampilkan foto-foto first look dari film Bayi Ajaib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya