Deretan Film Horor Tayang 2023, Salah Satunya Dibintangi Gisel

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Industri film horor saat ini terus menanjak di Tanah Air. Sederet film horor berhasil mencetak kesuksesan bahkan mendapat jutaan penonton, sebut saja misalnya film KKN Di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2, yang sukses meraih gelar film horor terlaris pertama dan kedua pada tahun 2022. Film KKN Di Desa Penari bahkan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Melihat kesuksesan tersebut, saat ini banyak rumah produksi yang bersiap merilis film horor jagoan mereka, khususnya pada tahun 2023 mendatang. Salah satunya adalah MAXstream yang telah mempersiapkan empat film horor yang akan tayang tahun depan, yakni Perjanjian Ghaib, Tulah 6/13, Jin Qorin, dan Anak Titipan Setan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Pertama ada film Perjanjian Gaib yang dibintangi oleh Ayu Laksmi, Dennis Adhiswara dan Della Erawati. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Perjanjian Ghaib merupakan film yang berkisah mengenai pasangan muda bernama Andry dan Wati yang baru saja menerima pekerjaan untuk merawat seorang nenek yang sebentar lagi berulang tahun. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Namun siapa sangka, nenek tersebut justru tiba-tiba saja meninggal dunia di hari pertama Andry dan Wati merawatnya. Usai kematian itu, rupanya Andry dan Wati harus menghadapi teror nenek yang ternyata memiliki sebuah rahasia terselubung. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Selanjutnya adalah film Tulah 6/13 yang berkolaborasi dengan Her’s Production, film ini bercerita tentang lima remaja yang memutuskan untuk pergi berlibur pada tanggal 13 Juni sebelum semakin disibukkan dengan tugas akhir kuliah. 

Namun rencana liburan indah mereka berubah mencekam usai mobil yang mereka kendarai terlibat kecelakaan tunggal. Gilang yang tersadar seorang diri di dalam mobil berusaha menemukan keempat temannya yang lain, tapi di saat bersamaan ia pun mendapatkan teror bertubi-tubi yang membuatnya ketakutan. Teror-teror tersebut membuatnya teringat lagi akan trauma masa kecilnya saat merayakan ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 13 Juni.

Kemudian ada film Jin Qorin, merupakan film horor ketiga yang akan dihadirkan oleh MAXstream bersama RA Pictures. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga Seno dan Alya yang menyimpan satu rahasia besar. Rahasia itu perlahan mulai terbongkar ketika Abdi yang merupakan sahabat sekaligus kakak ipar Seno mulai menyelidiki Seno. 

Penyelidikan itu dimulai karena Abdi curiga Seno memiliki hubungan spesial dengan rekan kerjanya, Wina. Namun penyelidikan Abdi justru membawanya menemukan hal-hal janggal di dalam diri Seno. Beberapa di antaranya membuat Abdi melihat berbagai penampakan makhluk halus yang menyeramkan dan kejadian janggal hingga menggiringnya menguak rahasia masa lalu seseorang yang pernah melarikan diri demi mendapatkan kesaktian.

Terakhir ada film horor Anak Titipan Setan. Film ini berkisah tentang Eyang Susana yang membuat perjanjian pesugihan dengan iblis bernama Jaran Penoleh. Perjanjian itu membuatnya harus menyiapkan tumbal berupa anak-anak berusia 10 tahun kepada sang iblis. Bila tidak sanggup, maka nyawa Eyang Susana yang dipertaruhkan. 

Dibintangi oleh Inggrid Widjanarko dan Gisella Anastasia atau Gisel, film ini akan menyajikan ragam ketakutan yang dihadirkan, khususnya oleh penampakan Jaran Penoleh.  Nantikan tanggal main seluruh film-film horor MAXstream tersebut, yang akan tayang pada tahun 2023 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya