Disney Content Showcase di Singapura Hadirkan Bintang Top Asia, Chelsea Islan sampai Jung Hae In!

Chelsea Islan dan Jung Hae In.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar dan Soompi

VIVA Showbiz – Minggu ini, Disney akan segera menggelar Disney Content Showcase pada 30 November hingga 1 Desember 2022 di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh kehadiran para bintang besar di kawasan Asia Pasifik dalam Blue Carpet Moment.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Siapa sajakah mereka? Scroll terus artikel ini untuk mengetahuinya.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Sebagai informasi, Disney Content Showcase 2022 merupakan acara yang digelar untuk merayakan masuknya The Walt Disney Company ke abad ke-2 usianya, dengan mengumumkan deretan film bioskop dan konten streaming terbaru mereka di tahun 2023 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Disney akan mengungkap konten-konten produksi dari Disney Studios, Marvel Studios, Lucasfilm, Walt Disney Animation dan 20th Century.

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Tak hanya itu, mereka juga bakal menampilkan deretan first look konten-konten APAC Originals yang bakal tayang di Disney+ dan Disney+ Hotstar di tahun depan.

Chelsea Islan.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Sebagai bagian dari Disney Content Showcase, The Walt Disney Company Asia Pacific akan mengumpulkan beberapa bintang terbesar di kawasan Asia Pasifik untuk acara Blue Carpet Moment pada 30 November 2022 di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura.

Acara ini bakal dihadiri oleh aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Mereka adalah Deva Mahendra yang mewakili Teluh Darah, serial horor Indonesia yang telah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan ke-27, lalu ada Chelsea Islan yang memerankan superhero di serial mendatang berjudul Tira, serta Refal Hady pemeran utama serial yang sempat viral yakni Wedding Agreement the Series.

Jung Hae In.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Selebriti Korea yang akan meramaikan Blue Carpet Moment adalah pemeran drama kriminal Big Bet, yaitu Lee Dong Hwi (Extreme Job, New Year Blues), pemeran tokoh antagonis Squid Game, Heo Seung Tae dan sutradara terkenal Kang Yun Sung.

Ada pula aktor A-List Korea yakni Jung Hae In (Snowdrop, D.P.), Go Kyung Pyo (Love in Contract, Cross) dan aktris muda berbakat Kim Hye Jun (Kingdom, Sinkhole) dalam serial crime fantasy thriller yang paling ditunggu-tunggu, Connect.

Tak ketinggalan sutradara legendaris asal Jepang Miike Takashi dan bintang top dari Negeri Sakura, termasuk pemeran serial suspense-filled thriller Gannibal, Yuya Yagira (HOKUSAI, Asakusa Kid), Riho Yoshioka (Haken Anime!, The Romance Manga Artist) dan sutradara Shinzo Katayama (Siblings of the Cape).

Yuya Yagira.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Sutradara/animator/storyboard artist/pengisi suara Peter Sohn (The Good Dinosaur) juga akan bergabung di Blue Carpet Moment mewakili film original terbarunya berjudul Elemental.

VIVA sendiri mendapat kesempatan untuk meliput langsung Disney Content Showcase 2022 di Singapura. Jadi, nantikan update-nya hanya di VIVA.co.id!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya