Ditambah Versi Extended, Film KKN Di Desa Penari Tembus 10 Juta Penonton

Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari
Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram.com/@owliasarah

VIVA Showbiz – Film horor KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures menyentuh angka jumlah penonton sebanyak 10 juta. Jumlah itu diperoleh setelah adanya penggabungan jumlah penononton film KKN Di Desa Penari dengan versi extended-nya yakni KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Informasi mengenai perolehan 10 juta penonton itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser sekaligus CEO dari MD Entertainment. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 8 Januari 2023. Manoj mengungkapkan perasaan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan yang diberikan hingga film KKN Di Desa Penari jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

"10.000.000++ orang sudah bertemu Badarawuhi. Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya untuk KKN di Desa Penari sehingga film ini menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Belum nonton? Badarawuhi masih menantikan kehadiranmu di bioskop," tulis Manoj Punjabi dikutip VIVA, Senin, 9 Januari 2023.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Film KKN Di Desa Penari berhasil menjadi film horor Indonesia terlaris dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film horor karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan

Setelah meraih kesuksesan, MD Pictures merilis versi extended-nya yang berjudul KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni. Aktris senior Lydia Kandou ikut ambil bagian menjadi salah satu pemain dalam film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang tayang sejak 29 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title