Film Sewu Dino Tembus 1 Juta Penonton Hanya dalam Waktu 6 Hari Tayang

Film Sewu Dino
Sumber :
  • IG @manojpunjabimd

VIVA Showbiz – Film Sewu Dino berhasil meraih sambutan positif dari masyarakat Indonesia khususnya para pecinta film. Terbukti, film garapan Kimo Stamboel itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta penonton dalam kurun waktu kurang dari seminggu atau lebih tepatnya enam hari tayang di bioskop.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang produser, Manoj Punjabi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Manoj mengucapkan terima kasih dan berharap dunia perfilman Indonesia terus meningkat.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun
Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Film Sewu Dino adalah film horor produksi MD Pictures yang diangkat dari thread viral karya SimpleMan.

"Sewu Dino telah tembus satu juta penonton. Terima kasih atas dukungannya. Maju terus film Indonesia," kata Manoj Punjabi dikutip VIVA, Rabu, 26 April 2023.

"Hari keenam tayang, 1.040.828 orang sudah memasuki gerbang santet Sewu Dino. Terima kasih untuk seluruh pecinta film Indonesia atas dukungannya. Maju terus film Indonesia!!" tambah Manoj dalam caption yang ia tulis.

Sebagai informasi, sebelum Sewu Dino, MD Pictures  terlebih dahulu menggarap film KKN Di Desa Penari yang juga diangkat dari thread SimpleMan.

Film KKN Di Desa Penari mencetak sukses besar dengan meraih lebih dari 10 juta penonton. Sama seperti KKN Di Desa Penari, Manoj juga tidak main-main saat menggarap film Sewu Dino.

Menurut Manoj, film Sewu Dino menghabiskan biaya produksi sebesar kurang lebih Rp18 miliar. Angka itu belum termasuk biaya promosi.

"Ini hampir belum biaya promosi aja sudah sampai 17, 18 miliar. Di bawah 20 miliar. jadi cukup tinggi biaya produksi," kata Manoj Punjabi di kawasan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, sama seperti film KKN Di Desa Penari, film Sewu Dino juga dipastikan akan tayang di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Iya (bakal tayang di luar negeri), kita serentak, Malaysia dan Singapura juga, Brunei Darussalam serentak. Kami dapat tanggal itu serentak, karena Malaysia khususnya lebaran kan cuti bersama, liburnya sama kurang lebih. Dan Singapura ikut, animonya sama," kata Manoj.

Selain negara-negara tersebut, Manoj juga berencana akan menayangkan film Sewu Dino di Vietnam dan juga Kamboja.

"Kalau Vietnam, Kamboja dan lainnya nyusul. Karena kami juga filmnya baru jadi. Bagi saya no problem. Itu penambahan, tujuan strategi ya Indonesia dulu," tutur Manoj.

Film Sewu Dino dibintangi oleh Mikha Tambayong sebagai Sri, Giselma Firmansyah sebagai Dela, Rio Dewanto sebagai Sugik, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmaja, Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin dan Maryam Supraba sebagai Yuk Minah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya