Film Cerita Sofi akan Pertemukan Sarah Beatrix dan Joshua Suherman

Joshua Suherman
Sumber :
  • IG @jojosuherman

VIVA Showbiz – Joshua Suherman berperan sebagai kakak tertua dari lima bersaudara dalam film berjudul Cerita Sofi. Film ini disutradarai Ivan Bandhito. Ia pun menceritakan akan seperti apa film yang memasuki tahap syuting ini.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Joshua sebagai anak tertua, bungsunya Sofi. Dalam perjalanannya mereka mengalami kecelakaan dan Sofi meninggal. Lalu empat kakak ini merasa bersalah dengan tragedi hinggga terjadi teror yang menghantui mereka," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Joshua tertarik ikut ke dalam film ini karena cerita yang ditawarkan. Menurutnya, ada hal berbeda yang belum pernah disajikan dari film-film yang pernah ada.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Cerita di fim ini sangat menarik ada hal baru yang ditawarkan. Punya kesempatan dengan teman-teman lain mengerjakan film ini," ujar Joshua.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Saya anak tertua. Nggak begitu sulit untuk bisa bermain dengan adik-adikku di sini. Karena penting membangun chemistry bersama pemain. Kalau sama om Egi (Fedly) beberapa kali project bareng menyenangkan sekali banyak ngobrol," sambungnya.

Sementara itu, Sarah Beatrix sebagai Sofi juga tak sabar memasuki proses produksi. Syuting akan dilangsungkan di kawasan Puncak, Bogor selama 15 hari.

"Sofi anak bungsu dia pendiam care sama abah (Egi). Kalau di real life anak yang selalu nemenin orangtuanya. Dialog aku paling suka pas mereka kumpul terus Sofi bilang, 'aku mah di sini aja nemenin abah'," ujarnya.

Sarah Beatrix

Photo :
  • IG @sarahbeatrix_

Film ini di produksi oleh rumah produksi baru Bangun Pagi Picture dan Anagata Film. Adalah Jonathan dan Dewa duduk di bangku Eksekutif Produser. Mereka juga didukung oleh team kreatif yang merupakan orang orang yang memiliki segudang pengalaman seperti Budi Utomo sebagai penata kamera, Benny Lauda penata artistik, Yarri penata suara serta Andhy Pulung yang merupakan jebolan dari IKJ.

Selain Joshua dan Sarah Beatrix, film ini dibintangi Annette Edoarda, Naura Hakim, Irsyadillah dan didukung oleh pemain senior Roweina Umboh serta Egi Fedly. Ada juga Natasha Germani yang ikut bermain dalam film ini sebagai cameo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya