VIDEO: Park Yoochun Penuhi Panggilan Polisi: Saya Minta Maaf

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Park Yoochun akhirnya memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan, terkait dugaan kasus pelecehan seksual. Dilansir Allkpop, Park Yoochun meminta maaf atas gaduh kasusnya.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Yoochun yang tampil dengan kemeja dan celana hitam tersebut, tampak pucat dan depresi. Ia sempat berhenti sebentar untuk angkat suara di hadapan awak media.

"Pertama, saya mohon maaf sudah membuat banyak orang khawatir. Saya akan menghadap pihak Kepolisian untuk menjawab semua pertanyaan dengan jujur," katanya, dengan nada suara yang lemah.

Tangis Park Yoochun Pecah di Sidang Putusan

Setelah memberi pernyataan singkat, Yoochun kembali melewati wartawan yang menghujani berbagai pertanyaan.

Yoochun akan dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan yang dilaporkan empat wanita. Ia juga telah memasukkan gugatan balik atas laporan palsu dan pemerasan. Yoochun pun telah melakukan tes DNA untuk dicocokkan, dengan celana dalam yang menjadi bukti dari korban pertama.

Park Yoochun Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

Sebelumnya, wanita pertama dikonfirmasi telah mencabut laporannya. Namun, Channel A mengungkap, wanita tersebut kembali melanjutkan kasus ini dan meminta pihak Kepolisian untuk menghukum anggota JYJ tersebut dengan hukuman yang setimpal.

Empat wanita yang melaporkan Park Yoochun sama-sama mengaku telah diperkosa di dalam kamar mandi sebuah klub malam dewasa. (asp)

Park Yoochun.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Nasib Park Yoochun usai sederet kasus hukumnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2020