Joker, Musuh Abadi Batman Akan Dibuatkan Film

Joker
Sumber :

VIVA.co.id – Karakter musuh abadi Batman, Joker, diperkirakan segera dibuatkan filmnya. Rumah Produksi Warner Bross dikatakan, tengah mempersiapkan untuk merancang film khusus Joker tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir The Hollywood Reporter, Rabu 23 Agustus 2017, Warner Bross telah merekrut salah satu penulis film The Hangover, Tod Phillips untuk ikut dalam proyek film The Joker ini.

Tod Phillips akan menjadi Co Writer dan kemungkinan juga akan menjadi sutradara The Joker. Namun, untuk saat ini, Phillips akan fokus untuk menulis skript bersama Scott Silver.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Proyek The Joker ini akan disiapkan sebagai salah satu bagian properti dari Warners DC Entertainment yang berkesinambungan dengan proyek yang terkait karakter DC lainnya (semacam Marvel Universe).

Sempat terdengar isu bahwa Martin Scorsese akan memproduseri proyek The Joker ini. Namun, rupanya kabar tersebut masih belum dipastikan kebenarannya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Karakter Joker, sebenarnya muncul di film Suicide Squad yang diperankan oleh Jared Letto. Namun, film tersendiri Joker ini nantinya akan dikembangkan dengan cerita dan aktor yang berbeda. Setting yang diambil adalah Gotham Citty di tahun 1980an.

Tod Phillips diketahui, merupakan sutradara yang sukses dalam franchise film Hangover. Hangover dikenal sebagai salah satu franchise komedi yang tersukses dan yang mengangkat karier Adam Sandler, Bradley Cooper, Ed Helms, serta Zach Galifianakis. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024