10 Film Paling Ditunggu di Musim Panas

Aksi Tom Cruise di film Mission Impossible
Sumber :
  • Dok Mission Impossible 5

VIVA.co.id – Summer Time atau musim panas menjadi momen yang sering dimanfaatkan untuk rumah produksi film-film internasional merilis film unggulan mereka. Alasannya, di saat musim panas, kemungkinan mendapat keuntungan lebih besar karena banyak terdapat hari libur.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari USA Today, Rabu 23 Agustus 2017, setidaknya ada 10 film unggulan yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di musim panas 2018 mendatang.

1. Avengers: Infinity Wars

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Avengers: Infinity War

Film andalan Marvel ini akan tayang pada 4 Mei 2017. Film ini merupakan film Marvel yang mempertemukan banyak karakter dari film-film terdahulu. Seperti pertemuan antara Avengers dan Guardian of Galaxy untuk pertama kalinya. Di film ini nantinya juga dipertemukan antara Avengers, dan Dr Strange serta karakter penjahat, Thanos.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

2. Untitled Han Solo

Film ini akan tayang pada 25 Mei 2018. Ini merupakan versi terbaru dari sekuel Star Wars. Meski sempat melakukan pergantian sutradara, namun film ini  terus berjalan proses produksinya.

3.Deadpool 2

Deadpool
Direncanakan akan tayang  pada 1 Juni 2018. Ryan Reynolds akan kembali beraksi sebagai Deadpool. Josh Brolin akan bergabung di film ini dengan berperan sebagai Cable, yang menjadi musuh Deadpool.

4.Ocean 8

Film spinoff dari trilogy George Clooney, ini dijadwalkan rilis pada 8 Juni 2018. Film ini akan dibintangi sederet aktris top Hollywood mulai dari Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anna Hathaway serta Rihanna.

5.Incredibles 2

Setelah hampir 14 tahun, akhirnya lanjutan dari Incredibles  ini akan tayang pada 15 Juni 2018. Di film ini nantinya keluarga Superhero Incredibles kembali beraksi, namun, bayi mereka di Incredibles pertama telah tumbuh besar dan memiliki kekuatan baru.

6.Jurassic World 2

Jurassic WorldFallen Kingdom dijadwalkan rilis di bioskop pada 22 Juni 2018. Chriss Pratt akan kembali dipasangkan dengan Bryce Dallas Howard. Aktor Jurassic Park versi lama, Jeff Goldblum juga ambil bagian peran dalam film ini.

7.Ant Man and the Wasp

Sekuel Ant Man ini akan rilis pada 6 Juli 2018. Kali ini Ant Man tidak sendirian. Partner wanitanya, Hope Van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lily, juga memiliki kostum tempur baru bernama The Wasp.

8.Hotel Transylvania 3

Lanjutan dari seri kedua ini adalah salah satu franchise genre Monster Comedy yang paling populer. Seri ketiga ini akan rilis pada 13 Juli 2018. Adam Sandler dan Selena Gomez termasuk pemeran suara di karakter tersebut.

9.Mamma Mia!:Here We Go Again  

Akan tayang pada 20 Juli 2018. Selain  Pierce Brosnan dan Merryl Strep sebagai aktor dan aktris senior mengambil peran di film ini, Lily James juga turut memilki peran karakter di film tersebut.

10.Mission Impossible 6

Meski sempat patah kaki dalam proses syutingnya, Tom Cruise dipastikan akan tetap menyelesaikan pembuatan sekuel keenam ini. Dijadwalkan akan rilis pada 27 Juli 2018. Henry Cavil akan melakukan debutnya di film ini dengan beradu akting bersama Tom Cruise. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya