Taron Egerton Perankan Robin Hood Versi Baru

Taron Egerton
Sumber :
  • Instagram/Taron Egerton

VIVA.co.id – Aktor Taron Egerton dikabarkan bakal memerankan sosok pejuang tituler Robin Hood. Ia beradu akting dengan Jamie Foxx, Jamie Dornan, Eve Hewson dan Paul Anderson.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir Hollywood Reporter, Kamis, 31 Agustus 2017, film garapan rumah produksi Lionsgate tersebut rencananya akan disutradarai oleh Otto Bathurst dan aktor senior Leonardo DiCaprio sebagai produsernya.

Sementara cerita yang diangkat akan berpusat pada Robin sebagai tentara salib yang melawan korupsi, jauh sebelum menjadi penjahat legendaris. Sejumlah film 'Robin Hood' telah dibuat pada masa lalu. Terbaru dirilis pada 2010 ketika Ridley Scott mengarahkan Russell Crowe dan Cate Blanchett dalam film yang digarap Universal itu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Menurur kabar, film tersebut akan ditayangkan 23 September 2018. Padahal sebelumnya, mereka berencana rilis pada Maret hingga April. Namun di bulan itu, tercatat ada lawan-lawan berat yang juga tayang seperti 'Pacific Rim' hingga 'Goosebumps 2'.

Meski produksi sudah dimulai awal tahun ini, masih ada sedikit yang diketahui mengenai film yang katanya berjudul 'Robin Hood: Origins' itu.  Beberapa rumor menyebutkan bahwa Egerton dan Jamie Foxx telah melakoni pemotretan sejak Februari.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Namun sampai saat ini hanya itu saja kabar terakhir yang muncul. Hampir tak pernah ada berita atau settingan syuting untuk proyek film tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024