Inikah Pemeran Baru Batman?

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Aktor Jake Gyllenhaal digadang-gadang akan mengambil alih peran Batman dari Ben Affleck. Dugaan ini muncul, karena Matt Reeves, sang sutradara dikabarkan telah menemui Jake untuk masalah peran Batman tersebut.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Dilansir dari NME, Kamis 23 November 2017, jurnalis Collider bernama John Campea yang baru-baru ini bertemu dengan Matt Reeves mengatakan, sang sutradara memang menemui Jake. Di situ, Reeves berbicara mengenai pengambilalihan peran Batman dari Ben kepada Jake.

"Itu (Jake Gyllenhaal) adalah nama yang keluar. Tetapi, meskipun ada beberapa percakapan, hal itu memang bukan sebuah kepastian. Itu bukan hal kunci, karena bahkan mungkin tidak akan terjadi," ujar Campea.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Campea mengaku telah menyarankan kepada Reeves bahwa kabar mengenai pergantian pemeran Batman ini setidaknya harus ditunda, agar tidak memberikan efek buruk dari pemberitaannya.

Sebab, dalam upaya pemasaran film Justice League yang baru, Ben Affleck sebagai Batman masih akan muncul di film tersebut.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Diketahui, Jake Gyllenhaal sebelumnya memang mengikuti audisi untuk menjadi Batman sejak Batman Begins di 2005 silam. Namun, dalam audisi itu dia dikalahkan Christian Bale. (asp)

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023