Siap-siap Tegang 'Abis' Nonton Film The Commuter

Liam Neeson di Film The Commuter.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – The Commuter, film yang akan tayang pada 11 Januari 2018 mendatang ini merupakan film bergenre thriller-aksi. Berdurasi 1 jam 45 menit, The Commuter berhasil menyuguhkan berbagai adegan yang menegangkan.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Meskipun film ini bergenre thriller-aksi, sang sutradara, Jaume Collet-Serra tetap memberikan sedikit bumbu-bumbu komedi di dalamnya. 

Film ini mengisahkan seseorang yang kerap kali menaiki kereta api sebagai transportasinya untuk berangkat kerja. Kemudian ia ditugaskan oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya untuk menemukan seseorang di dalam kereta tersebut. Sebagai imbalan, ia diberikan uang oleh wanita tersebut apabila berhasil menemukannya sebelum kereta itu berhenti di tujuan akhir.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dari awal pemutaran film, penonton telah disuguhkan tempo cerita yang terbilang cepat hinggap akhirnya memasuki konflik demi konflik.

Para penonton yang ingin menyaksikan film ini harap bersiap untuk sering kali menahan napas karena The Commuter sebagian besar berlatar di ruang gerbong kereta selalu menciptakan ketegangan yang tidak dapat ditebak alurnya.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Namun sedikit minusnya, pergantian scene di awal film ini sedikit terlalu cepat sehingga membuat kurang nyaman dalam pandangan mata. VIVA memberikan nilai 8 dari 10 untuk alur cerita yang menegangkan tak mudah ditebak atas film thriller-suspense ini.
 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Perjalanan Pembuktian Cinta, Teuku Ryan berperan sebagai Reyhan. Pertama kali menerima tawaran, Ryan sangat tertarik sekaligus merasa mendapat tanggung jawab berat

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024