Film Sahabat Nabi Muhammad SAW Siap Tayang di Hollywood

Bilal: A New Breed of Hero
Sumber :
  • cartoonbrew

VIVA – Sebuah film animasi Bilal: A New Breed of Hero yang diproduksi di Arab siap tayang di layar lebar Amerika Serikat pada 2 Februari 2018. Film disutradarai Ayman Jamal dan Khurram H Alavi itu menelan biaya produksi US$30 juta.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari cartoonbrew.com, Senin 22 Januari 2018, sebagian besar dana berasal dari investor ekuitas swasta, serta dukungan dari Doha Film Institute. Ini juga menjadi film termahal yang pernah diproduksi di wilayah tersebut.

Bilal diangkat dari kehidupan Bilal Bin Rabah yang menjadi salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW. Namun film ini akan mencoba bukan menjadi film religi agar menjangkau penonton di luar Timur Tengah.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Menurut cartoonbrew, religius atau tidak film ini tetap menjadi tantangan besar saat tayang di Amerika Serikat. Film ini juga baru saja mengeluarkan trailer singkatnya. 

Berikut sinopsis film tersebut. 1.400 tahun yang lalu, Bilal, anak kecil berumur tujuh tahun, punya mimpi untuk menjadi pejuang tangguh. Dia diculik dan menjadi budak di tempat yang jauh dari asalnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Bilal berada di dunia yang saat itu masih kacau balau. Sepanjang hidupnya ia mengalami banyak kesulitan. Ia tetap tegar dengan keyakinan yang dimiliki. Bilal kemudian menentukan jalan hidupnya. Bilal pun tumbuh menjadi pria yang akan menginspirasi dunia. (one)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023