Katie Holmes dan Jamie Foxx Makin Berani Pamer Kemesraan

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Setelah bertahun-tahun menyembunyikan hubungan asmara, Katie Holmes dan Jamie Foxx akhirnya tampil bersama di depan publik saat acara Pre-Grammy Gala 2018. Aktris berusia 39 tahun dan aktor berusia 50 tahun itu terlihat duduk bersebelahan di satu meja dan tertawa di sepanjang acara.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Keduanya pun langsung menjadi pusat perhatian para tamu undangan lain yang hadir.

Dilansir dari laman People, Senin, 29 Januari 2018, Holmes sempat mencoba pindah ke kursi lain yang agak jauh dengan Foxx agar tidak menjadi perhatian orang, namun hal itu dicegah sang pembawa acara, Clive Davis.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

"Wanita ini meninggalkan ruangan ketika saya ingin memperkenalkannya. Ia tadinya duduk di meja itu persis di sebelah Jamie Foxx dan lainnya. Jika Anda berdua ingin duduk bersama, malam ini adalah malam yang paling tepat," kata sang pembawa acara.

Holmes dan Foxx pun akhirnya tetap duduk bersama di satu meja dan semakin berani menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya juga sempat terlihat saling berbisik dan saling melempar senyum.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Perlu diketahui, acara tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti papan atas lainnya, seperti Beyonce, Jay-Z, Chrissy Teigen, John Legend, Camila Cabello, Hailee Steinfeld, Jennifer Hudson dan Cardi B.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Holmes dan Foxx tampil bersama di depan khalayak umum. Keduanya sempat terlihat datang ke sebuah acara di New York, Amerika Serikat pada Desember 2017 lalu.

Di bulan yang sama, Holmes juga menghadiri acara ulang tahun Foxx.

Holmes sebelumnya menikah dengan aktor Tom Cruise, dan bercerai di tahun 2012. Mereka memiliki anak perempuan bernama Suri Cruise.

Sebagai informasi, perhelatan akbar Grammy Awards 2018 akan diselenggarakan malam hari di Madison Square Garden, New York pada Minggu, 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi ini, 29 Januari 2018 waktu Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya