Sherina Munaf Bikin Heboh dengan Posting Foto Ini

Sherina Munaf
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA – Artis Sherina Munah membuat heboh warganet dengan mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Dalam keterangan foto, Sherina justru mengabadikan momen tersebut sebagai guyonan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Artis cilik pemeran Sherina dalam ‘Petualangan Sherina’ ini mengunggah foto jari tangannya yang berdarah. “Pembatas bukunya tajam. Kukunya belum dipotong. (Jaman sekarang yang penting post dulu sebelum diplester),” candanya.

Melihat postingan tersebut, justru banyak warganet yang teringat dengan film masa kecil Petualangan Sherina. “ Bukannya dari dulu badan suka di plester meskipun ngga luka #petualangansherina,” komentar salah satu warganet.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Memang dalam film anak-anak yang populer di tahun 2000 tersebut, Sherina kecil diceritakan sebagai anak yang berani. Dirinya senang menggunakan plester walaupun tidak terluka agar terlihat seperti jagoan di sekolah.

“Hati2 sher, jd keinget film petualangan sherina hehe. Jangan lupa di obatin sher @sherinasinna,” ujar yang lain. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

“Tuh kan !!! Maka nya sih hobby plester2 gak jelas gak luka di plester jadi nya gitu kan !!! (petualangan sherina),” komentar lainnya. “Jangan lupa di plester biar kayak jagoan!” saran yang lain.

“Tempel plester sher @sherinasinna jd inget film petualangan sherina seneng bgt nempelin plester.. GWS yaa sher,” ujar salah satu warganet.


 

Baca Juga:

BMKG Sebut Gerhana Bulan Terjadi Lagi Juli 2018

Deklarasi Lawan Hoax, Google dan Facebook Tak Hadir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya