Ditanya Tas Angel Lelga, Vicky Bilang Belinya di Eropa

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga banyak mendapatkan sorotan publik. Dari permasalahan pribadi Vicky, konsep foto pre-wedding hingga biaya pernikahan yang fantastis banyak mewarnai pemberitaan.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Selain itu, gaya hidup kedua pasangan ini juga sangat bertolak belakang. Angel Lelga diketahui gemar mengoleksi tas mewah yang mencapai ratusan juta rupiah. Hermes menjadi tas favorit yang kerap dibawa oleh mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

Saat ditanya mengenai harga tas Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku tidak tahu menahu. Alasannya mengejutkan. “Aduh saya enggak tahu, dia kan belinya di Eropa, kalau belinya di Cibaduyut saya tahu,” seloroh Vicky saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Febuari 2018 atau tiga hari menjelang pesta pernikahannya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Walaupun gaya hidup Angel Lelga lebih mewah dibandingkan dirinya, Vicky tetaplah pemimpin dalam rumah tangganya. “Saya pemimpin di keluarga saya, bagaimanapun dia makmum saya, dia adalah pengikut saya, saya pemimpinnya,” tegas komedian yang dikenal dengan gaya bicara Vickynisasi tersebut.

Soal urusan pendapatan khususnya dalam hal bisnis, walaupun Angel Lelga punya banyak bisnis namun tetap melibatkan Vicky sebagai suaminya. “Kalau untuk permasalahan bisnis apapun dia selalu izin. Dia keluar rumah aja pamitan, jadi aku tahu segala macam yang dia lakukan, usaha bisnisnya atau keseharian,” terang Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024