Pramugari Ini Malu-malu Ditanya soal Babang Tamvan Andika

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan video kedekatan Andika Kangen Band dengan wanita cantik yang disebut-sebut berprofesi sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan nasional di Indonesia.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Pria yang kerap dipanggil Babang Tamvan ini seolah terus memancarkan pesonanya di antara wanita-wanita cantik. Ditanya soal kedekatannya ini, Andika mengaku hanya sebatas teman.

"Enggaklah, namanya temen, Mbak. Temen iseng-iseng aja," kata Andika yang ditemui VIVA, Kamis, 8 Februari 2018. 

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Andika melanjutkan, dia dan wanita tersebut sudah dua tahun berteman. Merasa selalu disudutkan terkait kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, Andika merasa serba salah. 

"Intinya gue berteman dengan siapa aja lah. Jadi gini nih, gue ini serba salah. Gue berteman salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah. Jadi gimana nih," ujar mantan suami Chairunnisa tersebut.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

Pelantun Pujaan Hati itu juga menanggapi julukan masyarakat untuknya. Sering disebut pria tampan yang menaklukkan hati banyak wanita, Andika tak mau menanggapinya dengan jumawa.

"Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya, satu. Yang kedua, saya enggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kayak kalian. Apa yang kalian makan saya makan juga. Yang berbeda pekerjaannya beda. Saya selalu menghargai temen-temen juga, saya menganggap kalian saudara juga," tutur Andika.

Sementara itu, pramugari cantik yang santer diberitakan sebagai kekasih baru Andika ini hanya menutupi wajahnya sambil berlari kecil menghindari pertanyaan dari para awak media. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya