Dipolisikan Mantan Suami, Ini Ketakutan Nikita Mirzani

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Perceraian Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra meninggalkan laporan polisi. Sajad melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas dugaan melarang pertemuan ayah dan anak. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Sajad juga menuding Nikita mempersulit dirinya, saat bertemu putra semata wayangnya tersebut. Kasus ini ternyata membawa ketakutan tersendiri bagi Nikita. Ia khawatir, hal ini akan memengaruhi psikologi putranya tersebut.

"Aku enggak pernah melarang dia ketemu Aska. Dianya aja yang enggak pernah nanya kabar anaknya. Dan, sebenarnya kalau dia niat, mau ketemu ya tinggal saling komunikasi saja. Tetapi, nyatanya enggak," kata Nikita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 15 Februari 2018. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Ia sangat menyayangkan sikap pihak Sajad yang secara mendadak mendatangi sekolah anaknya. Dan, hal ini membuat dirinya sangat khawatir. 

"Pihak sana pernah datang ke sekolah Aska dua kali dan itu tanpa izin saya. Saya kan sebagai ibu jadinya syok." ungkap Nikita.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Bukan tanpa alasan, Nikita memiliki alasan kuat menunjukan sikapnya seperti itu. "Jujur aku takutnya kalau dari pihak sekolah asal mengizinkan anak diajak orang lain itu, takutnya anak hilang atau gimana." ujarnya.

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024