Rian D’Masiv Bakal Bikin Lagu dari Kisah Cinta Vicky-Angel?

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga naik ke pelaminan pada 10 Februari 2018 mendapat banyak sorotan dari publik. Dari foto pre-wedding yang bertema dongeng Beauty and The Beast hingga aksi pengorbanan cinta yang dilakukan Vicky di hari pernikahan.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Nampaknya, hal tersebut menginspirasi vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta untuk menciptakan lagu di album terbaru nanti. Ide itu dituangkan oleh Rian lewat akunnya di Instagram pada Jumat, 16 Februari 2018.

Gara-gara nonton video ini, gw jadi terinspirasi bikin lagu untuk album ke-13 #gongxifachai,” tulis Rian dalam keterangan video yang diunggah.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Di video tersebut, Vicky yang berbaju hitam tengah memproklamasikan cintanya kepada sang istri usai terjun dari helikopter ke laut. Melihat pernyataan Rian, Luna Maya dan Rossa turut memberikan komentar mereka.

Enggak ngerti aku,” ujar Luna dengan emoji wajah bingung sambil tertawa.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Sementara itu, Rossa bersyukur lagu yang diciptakan Rian bukanlah lagu untuk mereka bawakan berdua. “Untuuuuuung bukan lagu buat duet kita wakakakakakakakaaa @rianekkypradipta,” tulisnya.

Daripada buat video klip mending untuk next song departemen liriknya kerja sama dengan Vicky Prasetyo aja bang,” komentar salah satu warganet dengan emoji tertawa.

Ada juga warganet yang penasaran dengan ide Rian. “Boleh kisi-kisi bang judulnya dulu?? Lompat helikopter? Cinta extreme? Ultrafeng? Atau greenday???” tanya yang lain, penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya