Justin Bieber dan Selena Gomez Kepergok Ciuman

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra. Bieber mengajak Selena ke acara keluarganya. Pasangan ini menghadiri pernikahan ayah Bieber di Jamaica. Kesempatan tersebut dimanfaatkan pasangan yang sedang kasmaran ini untuk berlibur.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Pasangan ini menikmai waktunya dengan baik. Keduanya tampak mesra. Bahkan, sejoli ini kepergok sedang berciuman di tepi kolam renang. Bieber memeluk Selena dan menciumnya. Foto-foto kemesraan Bieber dan Selena tertangkap kamera paparazi. 

Selena mengenakan baju renang putih dan memakai celana bahan tipis, sementara Bieber bertelanjang dada. Keduanya menikmati liburan dengan bahagia. Selena dan Bieber tampak mesra. 

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Seperti dilansir dari The Sun, Selena tampak membelai wajah Bieber. Selama menghabiskan liburan, pasangan ini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk saling bicara satu sama lain. 

Meski hubungan asmara mereka belum sepenuhnya mendapat restu dari keluarga Selena, Bieber berusaha menunjukkan keseriusan dan bukti cintanya terhadap Selena. Ia selalu berusaha menjadi pasangan terbaik.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Kali ini tampak berbeda. Mereka sudah berubah, kali ini tampak berbeda dan itu tampak bekerja dengan baik kali ini," kata sumber.

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024