Meski Jauh di Mata, Vega Darwanti dan Suami Tetap Romantis

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Vega Darwanti dan sang suami, Dema Sany Sanjaya. Tepat di hari ini, Kamis, 1 Maret 2018, Vega dan Dema merayakan hari pernikahannya yang ke 9 tahun.

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kepada VIVA, wanita berusia 31 tahun tersebut akan menggelar pengajian sebagai rasa syukur. "Ya tepat di tanggal dan hari ini,  aku sama suami ulang tahun pernikahan yang ke 9. Tanggalnya sama seperti ulang tahun ANTV ya hehe," kata ibu dua anak itu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis, 1 Maret 2018.

"Aku akan bikin pengajian dan syukuran, untuk mengucap rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan dalam hidupku," kata komedian Pesbukers tersebut.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Walau tak tinggal bersama, lantaran tanggung jawab pekerjaan, kedua pasangan ini kerap menjaga rasa sayang dan saling perhatian. Tepat di ulang tahun pernikahannya hari ini,  Vega berencana memberikan kejutan untuk sang suami tercinta.

"Karena suamiku tahu aku kerja Senin sampai Jumat, jadi dia (suami) yang pasti ke Jakarta. Kalau dari delapan tahun yang lalu, dia selalu kirim bunga kalau dia enggak bisa datang, dia kirim aku bunga yang tulisannya 'happy anniversary bun'," kata Vega.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

"Aku punya rencana, karena aku kan pisces,  pisces kan romantis banget haha.  Kalau suamiku capricorn orangnya dingin dan flat, jadi kalau aku nungguin dia itu mustahil, aku yang agresif, aku yang buat kejutan kecil," tambahnya.

Vega mengatakan sudah menyiapkan kado spesial untuk sang suami.

"Aku sih mau kasih dia hadiah, karena setiap tahun aku enggak pernah kasih apapun ke suamiku. Suami ku itu orang yang sangat sederhana. Aku mau beliin dia tas, dia kan koleksi tas ransel, koleksi tasnya banyak banget. Tapi kalau enggak tas ya sepatu," katanya.

Vega Darwanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya