Heboh Isu Jennifer Aniston-Brad Pitt Tampil Bareng di Oscar

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Setelah Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari Justin Theroux, nama artis tersebut kembali dikait-kaitkan dengan Brad Pitt. Seperti diketahui Pitt juga sudah digugat cerai Angelina Jolie September 2016 lalu. Mantan suami istri itu kini kembali jomblo. Keduanya pun dikabarkan akan kembali bersama.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sempat beredar kabar bahwa Aniston dan Pitt akan tampil bersama pada pagelaran Oscar 2018, yang digelar Minggu 4 Maret 2018 malam atau Senin 5 Maret 2018 di Indonesia. 

Menurut NW, momen ini dijadikan kedua artis tersebut untuk memproklamirkan hubungan mereka kembali di depan publik. Tabloid tersebut mengungkapkan bahwa setelah diam-diam menjalin hubungan kembali, mereka akan mulai tampil bersama di depan umum pada pagelaran ajang bergengsi insan film dunia tersebut.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Aniston dan Pitt akan melakukan apa yang harus dilakukan dan tak khawatir dengan Jolie," kata sumber. 

Namun, seperti dilansir dari Gossip Cop, kabar ini dibantah. Laporan itu tidak benar dan sangat konyol.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sementara itu, saat ini Oscar 2018 sudah dimulai. Sejumlah selebriti sudah terlihat melewati karpet merah Oscar 2018. Terlihat Sam Rockwell yang datang bersama Leslie Bibb, Jane Fonda, Dave Mullins dan Dana Murray serta sejumlah selebriti lainnya.

Belum terlihat Aniston maupun Pitt di karpet merah Oscar 2018. (ren)
 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023