Ngebet Pengen Nikah Tahun Ini, Virzha Mau Wanita yang Cantik

Virzha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Penyanyi Jebolan Indosian Idol, Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha sangat ingin bisa melepas status lajangnya tahun ini. Namun, pria kelahiran Banda Aceh 12 Mei 1990 ini mengaku belum memiliki calon istri.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dia pun berharap bisa segera bertemu dengan wanita, yang sesuai dengan harapannya tahun ini.

"Tahun ini mau (nikah), sama cewek yang pasti. Kalau niatnya sudah ada, sudah bilang ke orang tua," kata Virzha saat ditemui beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Saat ditanya apakah dia punya target terkait hal tersebut, jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku ingin menikah di umur 29 tahun. Alasannya, agar saat nanti dia punya anak, jarak umur mereka tidak terlalu jauh.

"Target aku paling limit 29. Karena aku ingin jadi papa yang pas anaknya sudah gede, aku masih bisa main-main bareng dia," kata Virzha.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Virzha

Mengenai kriteria wanita yang diinginkannya, Virzha menjelaskan bahwa selain hal fisik, wanita itu juga harus wanita yang bisa menghormati orang tua. Sebab, selain menikahi dirinya, wanita itu juga harus memberikan kasih sayang kepada orang tuanya.

"Cari yang natural saja. Cuma yang pasti cantik, supaya anaknya bisa cantik dan ganteng. Soalnya kan aku jelek. Inginnya dapat yang cantik, berbibir tipis, rambutnya panjang," kata Virzha.

"Yang jelas dia harus sayang ke orangtua ku. Itu kriteria yang paling aku cari, harus bisa terima keluarga aku apa adanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya