Pesan Mantan Istri Deddy Corbuzier untuk Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy
Sumber :
  • Instagram.com/ckjessica

VIVA – Baru-baru ini Kalina Oktarani terlihat memposting foto bersama sang anak, Azkano Nikola Corbuzier di akun Instagram miliknya. Namun, ada yang berbeda dari foto-foto yang diunggah Kalina. Dengan foto-foto itu, ia menuliskan kalimat panjang yang ditujukan untuk artis Chika Jessica.

5 Artis Ini Betah Melajang Hingga Termakan Usia

Kalina mengungkapkan bahwa selama ini dirinya dilarang Chika untuk bertemu Azka. Sudah lama memendam persoalan ini, akhirnya Kalina membuka permasalahan yang selama ini menimpanya terkait sang anak.

"Saya ibu kandung Azka. Tetapi pas dibilang jangan begini, begitu saya lakuin. Ada hal-hal saya enggak boleh posting, saya lakuin. Tetapi jangan ngelarang saya ketemu anak saya,  siapapun jangan halangi, saya yang lahirkan anak saya, betapa sakitnya saya melahirkan anak saya," ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

Target Umur untuk Nikah Sudah Terlewat, Chika Jessica: Pasrah

Tidak pernah menegur Chika sebelumnya, Kalina minta artis bertubuh mungil itu tahu diri, dan bisa memposisikan dirinya yang hanya teman dekat Deddy Corbuzier.

"Pernah enggak sih kalian lihat saya dan Deddy ngapai-ngapain? Saya dan Deddy itu contoh yang dimana sudah menjadi mantan tapi masih berhubungan baik. Kalau cemburu sama saya itu salah, pokoknya jangan saya," ujarnya.

Viral Lamaran Chika Jessica Ditolak, Oppa Song Joong Ki: No Thank You
Agnez Mo

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karier.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023