Meski Cantik, Tatjana Saphira Kadang Enggak Pede

Tatjana Saphira
Sumber :
  • instagram.com/wardahbeaut

VIVA – Melihat sosok cantik Tatjana Saphira, wanita mana yang tak akan iri dibuatnya. Cantik, tinggi, memiliki wajah blasteran, dia tampak sempurna.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Namun siapa sangka, kekasih Herjunot Ali ini masih bisa merasa tak percaya diri. Menurutnya, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

"Aku rasa kayak kalau orang dari luar lihat aku sempurna, ya yang orang harus tahu adalah no body is perfect. Sesempurna-sempurnanya kita melihat orang, orang tersebut pasti ada saja mereka yang enggak pede (percaya diri) dari dirinya," kata Tatjana di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Dia mengaku, kadang merasa bentuk bibirnya agak aneh atau pipinya yang kadang kelihatan sedikit chubby ketika berat badannya naik. Karena sadar bahwa setiap manusia tak ada yang sempurna, wanita berusia 20 tahun ini hanya bisa mensyukuri apa yang ada pada dirinya, dan lebih memilih mencari kelebihan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Begitupun soal riasan, bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga tak termasuk yang suka ribet. Selain berusaha tetap jadi diri sendiri saat menggunakan make-up, Tatjana juga lebih suka riasan ringan, alami dan sederhana. Kecuali di acara tertentu yang mengharuskan dirinya ber-make-up tebal.

"Habis pakai base biasanya pakai bedak. Terus kalau sudah pakai powder aku sedikit blush on, highlight di atas tulang pipi, terus aku pakai maskara, sedikit eyeliner sama ditutup dengan lip gloss," katanya menceritakan rutinitas dandannya. (mus)

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022