Heboh Isu Angelina Jolie Nikah Keempat Kali

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Setelah menggugat cerai Brad Pitt pada September 2016 lalu, Angelina Jolie santer dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Salah satunya adalah kabar kedekatan Jolie dengan miliarder Inggris.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Bahkan, kabarnya Jolie serius menjalin hubungan dan akan menjadikan pria kaya raya itu sebagai suami keempatnya. 

Menurut majalah Life & Style, Jolie menjalani kencan rahasia dengan miliarder tersebut selama satu tahun. Kabarnya, Jolie sudah siap menikah. Menurut sumber, Jolie sedang berusaha menyelesaikan masalah perceraiannya dengan Pitt, dan siap untuk kembali menikah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie sangat jatuh cinta dan dia adalah salah satu yang mengajukan lamaran," kata sumber. 

Sumber mengungkapkan bahwa Jolie merasa cocok dengan miliarder tersebut, karena memiliki satu visi dan misi. Pria itu juga aktif berpolitik dan aktif membantu pengungsi. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie sudah tak sabar menikah dan mengatakan belum pernah berjalan selaras dengan seseorang, seperti sekarang ini," katanya. 

Jolie pun semakin yakin dan bersiap untuk menikah dan menetap di London, bersama anak-anaknya.

Namun, sumber lain mengungkapkan bahwa kabar pernikahan Jolie tidak benar. "Itu omong kosong," kata sumber dekat Jolie seperti dilansir dari Gossip Cop

Sekadar informasi, Jolie sudah tiga kali menikah. Ia sempat menikahi aktor Inggris, Jonny Lee Miller di tahun 1996. Kemudian, bercerai di tahun 1999. Jolie kembali menikah dengan aktor Billy Bob Thornton di tahun 2000. Pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. 

Tahun 2005, Jolie dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Jolie dituding sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Pitt dan Jennifer Aniston. Jolie dan Pitt menikah di tahun 2014. Pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya