Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Pasang Tato Baru

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Setelah putus dengan model Gigi Hadid, mantan personel One Direction, Zayn Malik, terlihat memiliki tato baru berbentuk bunga mawar di belakang kepalanya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu 18 Maret 2018, tato terbarunya itu telah diposting di akun Instagram pribadi miliknya. Zayn terlihat memalingkan kepalanya agar tato barunya dapat terlihat dengan jelas. Bahkan beberapa jam kemudian, ia kembali mengunggah foto saat dibuatkan tato di bagian leher.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Zayn dan Gigi sebelumnya telah mengumumkan perpisahan mereka pada 13 Maret 2018 lalu. Keduanya kompak menggunakan media sosial twitter ketika memberitahu berakhirnya hubungan asmara mereka. Banyak penggemar Zayn dan Gigi yang merasa sangat sedih dengan perpisahan keduanya.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Tetapi hal berbeda terlihat dari saudara Gigi, yakni Bella Hadid, saat diwawancara oleh Hollywoodlife.com. Ia justru terlihat meyakinkan sang kakak untuk melakukan perjalanan pribadi untuk merayakan status single-nya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024